Recent Posts

25 December 2005

Dunia terasa indah dengan kacamata baruku

wah ......... dunia ini indah ternyata hihhhihihih :D aku dah bisa ngeliat dengan jelazz sekarang!!! gak ada lagi gambar2 kabur, semuanya clear ... jernih ... bening ... sekarang aku gak akan sombong lagi kalok disapa ma orang, la biasanya aku disapa orang tapi hahh bingung ni orang sapa wong wajahnya aja buremmm mo ngenalin darimana cobak ?? seneng bangget dah bisa beli kacamata pakek uang sendiri. weh ... ternyata cari uang itu suseh yak ??? gak ngira kerja bakalan capekzz kayak gene kirain enak2 aja, heh ternyata cuapeeekkkkzzz banggett padahal aku kan cuman tinggal duduk manis di depan komputer. tapi kenapa capeknya minta ampyuuunn yah ?? aku gak bisa bayangin orang yang kerja lebih berat lagih. gak kebayang deh capeknya kayak gimana. fiuuuhhh !!!
alhamdulillah ...aku masih di kasik lebih ma Allah alhamdulillah ...

11 November 2005

perjalanan balik gak seenak mudik

emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!!
tiket dari malang ABIZZ
tiket dari surabaya ABIZZ
tiket dari jombang ABIZZ
jadi deh aku naek matarmaja ...
gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya
hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ...
pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak kursi yang kosong asik neh !!! gak seburuk yang kubayangkan kok ternyata. dari malang se enak2 ajah lumayan longgar tapi mulai nyampek kepanjen, blitar, tulungagung
wewww busyet dah sumpEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!
seluruh gerbong puenuhhh, sueseekkk, suumpekkk!!! wes pokoknya fULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!! hahhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata .....
ramenya klo kayak gini toh baru tauk aku. tak kirain kalo dari malang kosong nyampek jakarta ya tetep segitu. dasar goblik aq !!! baru nyadar, udah wes kalok dah duduk gak bisa ngapa2in wes. bayangin aja neh aku di kereta selama 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!!
wewwwww capeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk banggeeeeeeeeet !!!!!!!! kayaknya aku bakalan susah be'ol dehhuhhhh capekkkkknya ternyata bener nyampek di jakarta jam 2 siang trus aku ma papiku nyampek di kosan sekitar jam 1/2 3an gitu sepi ... sunyi ... gak ada orang di kosan. masih di kampungnya dewe2 cuman ada nova doank waktu itu. habiz gitu nata2 barang bentar truz mandi truz aku ngajak papiku maem di salsabillah. abiz gitu papiku maksa mo pulang hari itu jugak padahal aku dah maksa tidur di kosan ajah wong gak ada orang jugak. palingan cuman nova tapi papiku maksa pengen pulang hari itu jugak huhhh aku kasian ma papi udah 24 jam di kereta masak neh mo langsung pulangya wezzz aku gak bisa nahan, akhirnya pulang jugak sekitar jam 5, gak tau aku naek apaan abizz dianterin gak mau se.. jadi aku cuman nganter sampek dapet ojek
i love u pi ....

01 November 2005

jadi anak kost neh..!!

hehe :D
gak pernah jadi anak kost eh sekarang suruh jadi anak kost. ni hari pertamaku molai ngekost,
hari2 sebelumnya cuman numpang, tapi numpang di sini ma di malang BEDA. di sini numpang tidur berapa hari gitu harus BAYAR !!! busyet deh ... bener2 MATA DUITAN kan ??
di sini segalanya bisa jadi uang klo pinter2 ngakalin



yah inilah sebagian gambar poto kamarku. yang lumayan rada rapi kan ?? :D
dari pertama ngekost sampe sekarang ini, ya kamar ini yang bener2 setia kujadikan tempat terakhir di penghujung malamku. entah sampe kapan aku di situ terus, gak tau deh... padahal tau nggak?? kosku di jakarta pusat trus kantor di jakarta selatan fiuhhh :( jauhhhh !!! naik bis 2 kali
nih ruteku tiap hari
1. keluar kosan
2. jalan ke sabang biasanya bareng ma kumel
3. naik P15
4. turun di kolong sebelum karet
5. biasanya ketemu mas cakep hehe :D
6. abis itu naik 640
7. turun di jembatan menara jamsostek
8. terus abis gitu nyebrang lewat jembatan lewat belakang menara jamsostek
9. and the end akhirnya nyampek juga di TIFA BUILDING 1ST FLOOR hehehe :D

fiuhhh
bener2 melelahkan ....
sabar aja deh ...

time to pulkamp !!!

wuihh gak bisa diungkapin dengan kata2 deh pokoknya hepi bangget bisa go home. merasakan hawa kotaku, makan makanan mamiku, merasakan air di kamar mandiku, merasakan tidur di tempat tidurku yang nyaman abizzz huuuuuuu......!!!
i wanna go home, tunggu aku ya my home sweet home !!!!
jam rasanya lelet bangget deh ... masak gak cepet2 bergerak ke jam 5 se ?? bete nungguin sampe jam 5. siap2 udah dari kemaren, truz barang bawaan juga udah semua, truz aku kudu ngapain neh biar gak bete sampek jam 5??? solusi terbaik kayaknya TIDUR !!! jadi deh aku tidur ajah, abiz di kosan dah gak ada penghuninye pada pulkamp smua paling yang ada cuman aku, mbak vi2nk, mbak anung, truz novi. novi aja masih ngantor hari gene
17.00 teng !!!
akhirnya nyampe juga jamnya ke angka 5. setelah bete nungguin akhirnya aku berangkat dari kosan bareng mbak vi2nk truz ke kontrakane mas2 angkatan8 coz hampir semua naek sembrani se ya wes aq ikutan nungguin mas2 yang masih siap2, abiz gitu aku bareng mbak vi2nk ma mas bimbas ke gambirnya wewwww ... !!! ternyata ... ternyata ...
gambir PADET bangget !!! sumpah baru kali ini aku ngerasain pulkamp yang wehhh ... ternyata ... penuh perjuangan bangget. hmmmmm ... sekitar jam 1/2 6 sore deh kalo gak salah dah masuk kereta aku duduk barengan mas yulek truz mbak vi2nk ma mas bimbas di sebelahku. buka di kereta truz solat maghrib truz diem bentar nungguin isya' truz solat isya' abiz gitu TIDURRRR !!! heheheehhhe :D abis mo ngapain lagi tau sendiri kalo aku di perjalanan gak naek mobil, gak naek biz, gak naek kereta kebiasaanku yang udah dapat dipastikan ya ... TIDUR !!! enak bangget deh pokoknya tidur di perjalanan :D
05.00 pagi waktu surabaya tanggal 2 November 2005
gak kerasa deh udah nyampe di surabaya walopun belom nyampek di stasiunnya. ya wes aku segera cuci muka + wudhu bwat subuhan. telat bangget emang baru subuhan jam segitu, sebenere dah bangun se jam 3 pas mas yulek turun di bojonegoro trus mbak vi2nk jugak turun di cepu. jadi tinggal aku ma mas bimbas yang sama2 turun di surabaya. eh gak taunya kesirep lagi deh ... habis selimutnya dah manggil2 aku bwat dipakek hihhhihih :D
06.00 teng
akhirnya turun juga aku dari keretacuman semalam ternyata jakarta-surabaya!!! abiz gitu nungguin jemputan lama bangget!!!tapi gpp deh yang penting aku mo dianterin ke malang. aku nungguin setengah jaman deh kalo gak salah, truz mampir dulu ke uplat skalian ambil barang + silaturahmi ma orang2 yang masih ada di kantor lumayan jugak ada orangnya rencananya neh aku mo sepeda'an ke malang. woooo .... !!!! aku belom pernah sepeda'an sejauh itu, capek nggak yoh ?? duduk truzz ??berangkat jam 1/2 8an dari kantorngebut abizzz deh mas yang nganterin aku inih ..!!!aku cuman bisa diem aja truz sesekali merubah posisi duduk biar gak pegel
jam 9an
huuuuuuuuuuuuuuuu ...... !!!!!!!!!! nyampek jugak di rumah ... rumahku oh istanaku .... i mizzz u ...... i loph u ...... my femeli ...... i miss u all .....
SPECIAL THANKS : bwat mas rudi yang dah nganterin aku dari surabaya - malang. suwun bangget mas!!

30 October 2005

perjuanganku tidak sia2 ternyata

hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
prengesan!!!
hehhhehehheheh :D
akhirnya aq dapet tiket pulkamp !!! yeee .... !!!!! dengan perjuangan yang tanpa henti sampai titik darah penghabisan ... (ceile!!). habisnya tau gak susahnya cari tiket pulkamp hari gene ?? (kemaren, red) udah lebaran tinggal h-4 lagi, mana ada stasiun yang masih jualan tiket mestinya aku beli tiket sebulan sebelum lebaran! itu artinya aku kudu beli awal bulan oktober yah...emang udah nasib kali ya ?? stasiun senen, gambir, juanda tlah kulalui ...sepanjang jalan tlah kujalani ...(peh aku kok jadi puitis gini yoh .. ?? kudu ikutan lomba bikin puisi neh :D) semua tiket terjual HABIS!!! LUDES!!! AMBLAS!!! wewww .... :((
dengan langkah gontai aku balik ke rumah (wesshhh ... !!!)lemes, lunglai, letih, aku langsung TIDURRRR!!! sebel gak se ?? gak dapet tiket .. aku pengen nangis ... papa ... anakmu terlantar di sini ... hiks ... :(( :(( :(( :(( hwaaaaaa ....
but it's yesterday
and now jam 16.15 waktu kantor
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
akhirnya ada yang nawarin aku tiket pulkamp, eh ditawarinnya tiket "SEMBRANI" ke surabaya dan harganya busyet deh maharani bangget!! gpp deh yang penting aq bisa nyampe East Java ntar di surabayanya gimana dipikirin ntar deh .. yang penting aq seneng!!! bisa pulkamp !!!
thanks to : mbak anung yang ngasih tau aq
mas jerry yang udah jual tiket ke aku
SPECIAL THANKS TO : Pak Lek ku "PAK LENG"thanks a lot for your help ...yang telah menemaniku mengarungi berbagai stasiun JAKARTA :D

27 October 2005

gajian euy ... !!! :D

senang rasanya ..
kupetik bunga2 angkasa ..
malaikat kecil ..
kan bermain di dalam hidupku ..
(taken from AIR-Mars)

ye.. ye.. ye..seneeeengg banget aku !!!!akhirnya aq gajian jugaksenenggg!!!!!
tapi ...tapi ...tapi ...
percuma donk ada uang tapi gak ada tiket pulkamp ??trus ??wedew kudu cari tiket dulu neh
cari tiket dulu ya .. !!
(berharap semoga dapet tiket pulkamp) doain yo ...

25 October 2005

lebaran tinggal itung jari :(

1..2..3..4..5..6..7..8..
huuuuuhhhh ... lebaran udah tinggal itungan hari aja neh :(
pulkamp gak ya ??? bingung neh ??? duit gak ada ... mana tiket kereta mahal bgt deh ...huhhhh
malang banget nasibku ... :(( masak mo naik MATARMAJA seh aku ?? ntar klo aq gak dapet tempat duduk gmn ?? ntar klo aq berdiri dari JAKARTA-MALANG gmn ?? ntar klo aq disuruh duduk di atas gerbong gmn ?? hi ... ngueri !!!
hiks...hiks...oh TUHAN ...tolonglah hambamu yang tidak berdosa ini ya TUHAN :D
masak seh aku mo lebaran di JAKARTA ?? trus kapan aku sungkemnya ma pa2, ibuk, mbak, mas ??hiks ...aku gak mau lebaran di sini di sini gak enak ...pa ... kangen !!!!

17 October 2005

1st day ...

huhuhhhhuhuuhuuu ... hari pertama ker neh !!! wew buset!! gak ngira aq tempat kerjae kayak gini, sumpah deh bener2 bikin pousiiing!!! berkas2 berserakan dimana-mana ... kertas2 berhamburan ... orangnya padat banget ... weshh ... gak bayangin deh tempat aku bakalan kerja kayak gini
weww ...

ok let's go to the office !! SEMANGAT !!! :D

11 October 2005

Jatiluhur oh Jatiluhur ...

hmmm...
training di Jatiluhur Purwakarta
ternyata gak cuman arek moklet yang ikutan
ternyata ada banyak yang dari luar
waktu itu kita ber-19
arek moklet'e ber-6
ada aku, kumel, kak kur, oon, pris, oka
enak2 nggak se di sana, enaknya ya kenal ma orang2 baru, trus tau tempat baru
gak enaknya ya gitu ... kayak orang ospek ato paskibra gitu deh
masak ada apel2 segala pagi bangun jam 3 sahur, trus abis gitu sholat, ntar jam 5 kumpul di depan mess apel pagi. huhhh sebel banget gak se...
kayak anak kecil aja, kayak anak sekolahan aja!!
trus apa2 gak boleh telat harus ontime, masuk ruangan harus hormat, huhhh militer banget pokoke, trus sebelum waktunya makan kita harus jalan bebek menuju ruang makan sambil ngomong "INDOSAT...INDOSAT..." huhhh !!!!! kayak apaan aja!! trainingnya mulai hari selasa n hari jum'at dah balik.
lumayanlah... :D

26 September 2005

testing.. testing.. testing..

tes di KPPTI lt 25 ma Bu CIE ma Mas LUKI Indosat TIFA
cuman wawancara biasa gak terlalu tegang se...
soale pertanyaan mereka gak bener2 ke teknik
just 2 intoduce myself :D
kita ber10 arek MOKLET tok yang jelas
katanya dulu seh bakaln ketrima semua
eh ternyata yang diterima cuman anak 6
yah...
tau gak se gimana rasanya ??
kita dateng bareng2 trus yang ketrima hanya beberapa orang aja
gembira campur sedih deh rasanya

24 September 2005

hari minggu yang menyedihkan ... :((

aku mulai meninggalkan rumahku tercinta, meninggalkan orang2 yang sangat kusayangi, orang2 yang paling berarti dan berjasa dalam hidupku :((dan mulai menginjakkan kakiku di ibukota yang...yah .... jauh sekali dari bayanganku :(( banyak gang sempit, daerah kumuh, got2 mampet, anak2 kecil gak pakek sendal padahal jalanannya kotor banget huhhh ... belom lagi asep bis gede2 bau' banget
belom lagi supir yang ugal2an yang ngangkut penumpangnya
belom lagi ada penumpang lain yang marah2 kalo kesenggol dikit
belom lagi orang2 jakarta yang ngeliat uang matanya langsung IJO
huhhhh ....jauh banget deh ... dari bayanganku jauh ....!!!
beda banget ma MALANG kita bener2 bisa jadi raja deh kalo mo ngangkot kita pasti ditungguin ma supir angkotnya kalo di sini?? jangan harap deh bakalan ditungguin yang ada kita harus lari2an ngejar bis. di sini gak ada yang namanya ditunggu bis, yang ada kita yang nunggu bis terus kita lari2an gitu buat naik. kalo nggak ...jangan harap deh bisa nyampek kantor :(( (capeknya yang harus lari2an terus tiap hari ngejar bis)
yah beginilah hidup aku keong yang baru berani keluar dari cangkangnya baru berani melihat dunia yang sebenarnya, baru berani lepas terbang tanpa rasa takut, niatku hanya 1 "membahagiakan orang tuaku"apapun akan aku lakukan insyaallah ...

25 December 2005

Dunia terasa indah dengan kacamata baruku

0 comments
wah ......... dunia ini indah ternyata hihhhihihih :D aku dah bisa ngeliat dengan jelazz sekarang!!! gak ada lagi gambar2 kabur, semuanya clear ... jernih ... bening ... sekarang aku gak akan sombong lagi kalok disapa ma orang, la biasanya aku disapa orang tapi hahh bingung ni orang sapa wong wajahnya aja buremmm mo ngenalin darimana cobak ?? seneng bangget dah bisa beli kacamata pakek uang sendiri. weh ... ternyata cari uang itu suseh yak ??? gak ngira kerja bakalan capekzz kayak gene kirain enak2 aja, heh ternyata cuapeeekkkkzzz banggett padahal aku kan cuman tinggal duduk manis di depan komputer. tapi kenapa capeknya minta ampyuuunn yah ?? aku gak bisa bayangin orang yang kerja lebih berat lagih. gak kebayang deh capeknya kayak gimana. fiuuuhhh !!!
alhamdulillah ...aku masih di kasik lebih ma Allah alhamdulillah ...

11 November 2005

perjalanan balik gak seenak mudik

0 comments
emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!!
tiket dari malang ABIZZ
tiket dari surabaya ABIZZ
tiket dari jombang ABIZZ
jadi deh aku naek matarmaja ...
gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya
hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ...
pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak kursi yang kosong asik neh !!! gak seburuk yang kubayangkan kok ternyata. dari malang se enak2 ajah lumayan longgar tapi mulai nyampek kepanjen, blitar, tulungagung
wewww busyet dah sumpEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!
seluruh gerbong puenuhhh, sueseekkk, suumpekkk!!! wes pokoknya fULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!! hahhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata .....
ramenya klo kayak gini toh baru tauk aku. tak kirain kalo dari malang kosong nyampek jakarta ya tetep segitu. dasar goblik aq !!! baru nyadar, udah wes kalok dah duduk gak bisa ngapa2in wes. bayangin aja neh aku di kereta selama 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!!
wewwwww capeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk banggeeeeeeeeet !!!!!!!! kayaknya aku bakalan susah be'ol dehhuhhhh capekkkkknya ternyata bener nyampek di jakarta jam 2 siang trus aku ma papiku nyampek di kosan sekitar jam 1/2 3an gitu sepi ... sunyi ... gak ada orang di kosan. masih di kampungnya dewe2 cuman ada nova doank waktu itu. habiz gitu nata2 barang bentar truz mandi truz aku ngajak papiku maem di salsabillah. abiz gitu papiku maksa mo pulang hari itu jugak padahal aku dah maksa tidur di kosan ajah wong gak ada orang jugak. palingan cuman nova tapi papiku maksa pengen pulang hari itu jugak huhhh aku kasian ma papi udah 24 jam di kereta masak neh mo langsung pulangya wezzz aku gak bisa nahan, akhirnya pulang jugak sekitar jam 5, gak tau aku naek apaan abizz dianterin gak mau se.. jadi aku cuman nganter sampek dapet ojek
i love u pi ....

01 November 2005

jadi anak kost neh..!!

0 comments
hehe :D
gak pernah jadi anak kost eh sekarang suruh jadi anak kost. ni hari pertamaku molai ngekost,
hari2 sebelumnya cuman numpang, tapi numpang di sini ma di malang BEDA. di sini numpang tidur berapa hari gitu harus BAYAR !!! busyet deh ... bener2 MATA DUITAN kan ??
di sini segalanya bisa jadi uang klo pinter2 ngakalin



yah inilah sebagian gambar poto kamarku. yang lumayan rada rapi kan ?? :D
dari pertama ngekost sampe sekarang ini, ya kamar ini yang bener2 setia kujadikan tempat terakhir di penghujung malamku. entah sampe kapan aku di situ terus, gak tau deh... padahal tau nggak?? kosku di jakarta pusat trus kantor di jakarta selatan fiuhhh :( jauhhhh !!! naik bis 2 kali
nih ruteku tiap hari
1. keluar kosan
2. jalan ke sabang biasanya bareng ma kumel
3. naik P15
4. turun di kolong sebelum karet
5. biasanya ketemu mas cakep hehe :D
6. abis itu naik 640
7. turun di jembatan menara jamsostek
8. terus abis gitu nyebrang lewat jembatan lewat belakang menara jamsostek
9. and the end akhirnya nyampek juga di TIFA BUILDING 1ST FLOOR hehehe :D

fiuhhh
bener2 melelahkan ....
sabar aja deh ...

time to pulkamp !!!

0 comments
wuihh gak bisa diungkapin dengan kata2 deh pokoknya hepi bangget bisa go home. merasakan hawa kotaku, makan makanan mamiku, merasakan air di kamar mandiku, merasakan tidur di tempat tidurku yang nyaman abizzz huuuuuuu......!!!
i wanna go home, tunggu aku ya my home sweet home !!!!
jam rasanya lelet bangget deh ... masak gak cepet2 bergerak ke jam 5 se ?? bete nungguin sampe jam 5. siap2 udah dari kemaren, truz barang bawaan juga udah semua, truz aku kudu ngapain neh biar gak bete sampek jam 5??? solusi terbaik kayaknya TIDUR !!! jadi deh aku tidur ajah, abiz di kosan dah gak ada penghuninye pada pulkamp smua paling yang ada cuman aku, mbak vi2nk, mbak anung, truz novi. novi aja masih ngantor hari gene
17.00 teng !!!
akhirnya nyampe juga jamnya ke angka 5. setelah bete nungguin akhirnya aku berangkat dari kosan bareng mbak vi2nk truz ke kontrakane mas2 angkatan8 coz hampir semua naek sembrani se ya wes aq ikutan nungguin mas2 yang masih siap2, abiz gitu aku bareng mbak vi2nk ma mas bimbas ke gambirnya wewwww ... !!! ternyata ... ternyata ...
gambir PADET bangget !!! sumpah baru kali ini aku ngerasain pulkamp yang wehhh ... ternyata ... penuh perjuangan bangget. hmmmmm ... sekitar jam 1/2 6 sore deh kalo gak salah dah masuk kereta aku duduk barengan mas yulek truz mbak vi2nk ma mas bimbas di sebelahku. buka di kereta truz solat maghrib truz diem bentar nungguin isya' truz solat isya' abiz gitu TIDURRRR !!! heheheehhhe :D abis mo ngapain lagi tau sendiri kalo aku di perjalanan gak naek mobil, gak naek biz, gak naek kereta kebiasaanku yang udah dapat dipastikan ya ... TIDUR !!! enak bangget deh pokoknya tidur di perjalanan :D
05.00 pagi waktu surabaya tanggal 2 November 2005
gak kerasa deh udah nyampe di surabaya walopun belom nyampek di stasiunnya. ya wes aku segera cuci muka + wudhu bwat subuhan. telat bangget emang baru subuhan jam segitu, sebenere dah bangun se jam 3 pas mas yulek turun di bojonegoro trus mbak vi2nk jugak turun di cepu. jadi tinggal aku ma mas bimbas yang sama2 turun di surabaya. eh gak taunya kesirep lagi deh ... habis selimutnya dah manggil2 aku bwat dipakek hihhhihih :D
06.00 teng
akhirnya turun juga aku dari keretacuman semalam ternyata jakarta-surabaya!!! abiz gitu nungguin jemputan lama bangget!!!tapi gpp deh yang penting aku mo dianterin ke malang. aku nungguin setengah jaman deh kalo gak salah, truz mampir dulu ke uplat skalian ambil barang + silaturahmi ma orang2 yang masih ada di kantor lumayan jugak ada orangnya rencananya neh aku mo sepeda'an ke malang. woooo .... !!!! aku belom pernah sepeda'an sejauh itu, capek nggak yoh ?? duduk truzz ??berangkat jam 1/2 8an dari kantorngebut abizzz deh mas yang nganterin aku inih ..!!!aku cuman bisa diem aja truz sesekali merubah posisi duduk biar gak pegel
jam 9an
huuuuuuuuuuuuuuuu ...... !!!!!!!!!! nyampek jugak di rumah ... rumahku oh istanaku .... i mizzz u ...... i loph u ...... my femeli ...... i miss u all .....
SPECIAL THANKS : bwat mas rudi yang dah nganterin aku dari surabaya - malang. suwun bangget mas!!

30 October 2005

perjuanganku tidak sia2 ternyata

0 comments
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
prengesan!!!
hehhhehehheheh :D
akhirnya aq dapet tiket pulkamp !!! yeee .... !!!!! dengan perjuangan yang tanpa henti sampai titik darah penghabisan ... (ceile!!). habisnya tau gak susahnya cari tiket pulkamp hari gene ?? (kemaren, red) udah lebaran tinggal h-4 lagi, mana ada stasiun yang masih jualan tiket mestinya aku beli tiket sebulan sebelum lebaran! itu artinya aku kudu beli awal bulan oktober yah...emang udah nasib kali ya ?? stasiun senen, gambir, juanda tlah kulalui ...sepanjang jalan tlah kujalani ...(peh aku kok jadi puitis gini yoh .. ?? kudu ikutan lomba bikin puisi neh :D) semua tiket terjual HABIS!!! LUDES!!! AMBLAS!!! wewww .... :((
dengan langkah gontai aku balik ke rumah (wesshhh ... !!!)lemes, lunglai, letih, aku langsung TIDURRRR!!! sebel gak se ?? gak dapet tiket .. aku pengen nangis ... papa ... anakmu terlantar di sini ... hiks ... :(( :(( :(( :(( hwaaaaaa ....
but it's yesterday
and now jam 16.15 waktu kantor
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
akhirnya ada yang nawarin aku tiket pulkamp, eh ditawarinnya tiket "SEMBRANI" ke surabaya dan harganya busyet deh maharani bangget!! gpp deh yang penting aq bisa nyampe East Java ntar di surabayanya gimana dipikirin ntar deh .. yang penting aq seneng!!! bisa pulkamp !!!
thanks to : mbak anung yang ngasih tau aq
mas jerry yang udah jual tiket ke aku
SPECIAL THANKS TO : Pak Lek ku "PAK LENG"thanks a lot for your help ...yang telah menemaniku mengarungi berbagai stasiun JAKARTA :D

27 October 2005

gajian euy ... !!! :D

0 comments
senang rasanya ..
kupetik bunga2 angkasa ..
malaikat kecil ..
kan bermain di dalam hidupku ..
(taken from AIR-Mars)

ye.. ye.. ye..seneeeengg banget aku !!!!akhirnya aq gajian jugaksenenggg!!!!!
tapi ...tapi ...tapi ...
percuma donk ada uang tapi gak ada tiket pulkamp ??trus ??wedew kudu cari tiket dulu neh
cari tiket dulu ya .. !!
(berharap semoga dapet tiket pulkamp) doain yo ...

25 October 2005

lebaran tinggal itung jari :(

0 comments
1..2..3..4..5..6..7..8..
huuuuuhhhh ... lebaran udah tinggal itungan hari aja neh :(
pulkamp gak ya ??? bingung neh ??? duit gak ada ... mana tiket kereta mahal bgt deh ...huhhhh
malang banget nasibku ... :(( masak mo naik MATARMAJA seh aku ?? ntar klo aq gak dapet tempat duduk gmn ?? ntar klo aq berdiri dari JAKARTA-MALANG gmn ?? ntar klo aq disuruh duduk di atas gerbong gmn ?? hi ... ngueri !!!
hiks...hiks...oh TUHAN ...tolonglah hambamu yang tidak berdosa ini ya TUHAN :D
masak seh aku mo lebaran di JAKARTA ?? trus kapan aku sungkemnya ma pa2, ibuk, mbak, mas ??hiks ...aku gak mau lebaran di sini di sini gak enak ...pa ... kangen !!!!

17 October 2005

1st day ...

0 comments
huhuhhhhuhuuhuuu ... hari pertama ker neh !!! wew buset!! gak ngira aq tempat kerjae kayak gini, sumpah deh bener2 bikin pousiiing!!! berkas2 berserakan dimana-mana ... kertas2 berhamburan ... orangnya padat banget ... weshh ... gak bayangin deh tempat aku bakalan kerja kayak gini
weww ...

ok let's go to the office !! SEMANGAT !!! :D

11 October 2005

Jatiluhur oh Jatiluhur ...

0 comments
hmmm...
training di Jatiluhur Purwakarta
ternyata gak cuman arek moklet yang ikutan
ternyata ada banyak yang dari luar
waktu itu kita ber-19
arek moklet'e ber-6
ada aku, kumel, kak kur, oon, pris, oka
enak2 nggak se di sana, enaknya ya kenal ma orang2 baru, trus tau tempat baru
gak enaknya ya gitu ... kayak orang ospek ato paskibra gitu deh
masak ada apel2 segala pagi bangun jam 3 sahur, trus abis gitu sholat, ntar jam 5 kumpul di depan mess apel pagi. huhhh sebel banget gak se...
kayak anak kecil aja, kayak anak sekolahan aja!!
trus apa2 gak boleh telat harus ontime, masuk ruangan harus hormat, huhhh militer banget pokoke, trus sebelum waktunya makan kita harus jalan bebek menuju ruang makan sambil ngomong "INDOSAT...INDOSAT..." huhhh !!!!! kayak apaan aja!! trainingnya mulai hari selasa n hari jum'at dah balik.
lumayanlah... :D

26 September 2005

testing.. testing.. testing..

0 comments
tes di KPPTI lt 25 ma Bu CIE ma Mas LUKI Indosat TIFA
cuman wawancara biasa gak terlalu tegang se...
soale pertanyaan mereka gak bener2 ke teknik
just 2 intoduce myself :D
kita ber10 arek MOKLET tok yang jelas
katanya dulu seh bakaln ketrima semua
eh ternyata yang diterima cuman anak 6
yah...
tau gak se gimana rasanya ??
kita dateng bareng2 trus yang ketrima hanya beberapa orang aja
gembira campur sedih deh rasanya

24 September 2005

hari minggu yang menyedihkan ... :((

0 comments
aku mulai meninggalkan rumahku tercinta, meninggalkan orang2 yang sangat kusayangi, orang2 yang paling berarti dan berjasa dalam hidupku :((dan mulai menginjakkan kakiku di ibukota yang...yah .... jauh sekali dari bayanganku :(( banyak gang sempit, daerah kumuh, got2 mampet, anak2 kecil gak pakek sendal padahal jalanannya kotor banget huhhh ... belom lagi asep bis gede2 bau' banget
belom lagi supir yang ugal2an yang ngangkut penumpangnya
belom lagi ada penumpang lain yang marah2 kalo kesenggol dikit
belom lagi orang2 jakarta yang ngeliat uang matanya langsung IJO
huhhhh ....jauh banget deh ... dari bayanganku jauh ....!!!
beda banget ma MALANG kita bener2 bisa jadi raja deh kalo mo ngangkot kita pasti ditungguin ma supir angkotnya kalo di sini?? jangan harap deh bakalan ditungguin yang ada kita harus lari2an ngejar bis. di sini gak ada yang namanya ditunggu bis, yang ada kita yang nunggu bis terus kita lari2an gitu buat naik. kalo nggak ...jangan harap deh bisa nyampek kantor :(( (capeknya yang harus lari2an terus tiap hari ngejar bis)
yah beginilah hidup aku keong yang baru berani keluar dari cangkangnya baru berani melihat dunia yang sebenarnya, baru berani lepas terbang tanpa rasa takut, niatku hanya 1 "membahagiakan orang tuaku"apapun akan aku lakukan insyaallah ...