Recent Posts

11 November 2005

perjalanan balik gak seenak mudik

emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!!
tiket dari malang ABIZZ
tiket dari surabaya ABIZZ
tiket dari jombang ABIZZ
jadi deh aku naek matarmaja ...
gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya
hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ...
pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak kursi yang kosong asik neh !!! gak seburuk yang kubayangkan kok ternyata. dari malang se enak2 ajah lumayan longgar tapi mulai nyampek kepanjen, blitar, tulungagung
wewww busyet dah sumpEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!
seluruh gerbong puenuhhh, sueseekkk, suumpekkk!!! wes pokoknya fULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!! hahhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata .....
ramenya klo kayak gini toh baru tauk aku. tak kirain kalo dari malang kosong nyampek jakarta ya tetep segitu. dasar goblik aq !!! baru nyadar, udah wes kalok dah duduk gak bisa ngapa2in wes. bayangin aja neh aku di kereta selama 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!!
wewwwww capeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk banggeeeeeeeeet !!!!!!!! kayaknya aku bakalan susah be'ol dehhuhhhh capekkkkknya ternyata bener nyampek di jakarta jam 2 siang trus aku ma papiku nyampek di kosan sekitar jam 1/2 3an gitu sepi ... sunyi ... gak ada orang di kosan. masih di kampungnya dewe2 cuman ada nova doank waktu itu. habiz gitu nata2 barang bentar truz mandi truz aku ngajak papiku maem di salsabillah. abiz gitu papiku maksa mo pulang hari itu jugak padahal aku dah maksa tidur di kosan ajah wong gak ada orang jugak. palingan cuman nova tapi papiku maksa pengen pulang hari itu jugak huhhh aku kasian ma papi udah 24 jam di kereta masak neh mo langsung pulangya wezzz aku gak bisa nahan, akhirnya pulang jugak sekitar jam 5, gak tau aku naek apaan abizz dianterin gak mau se.. jadi aku cuman nganter sampek dapet ojek
i love u pi ....

01 November 2005

jadi anak kost neh..!!

hehe :D
gak pernah jadi anak kost eh sekarang suruh jadi anak kost. ni hari pertamaku molai ngekost,
hari2 sebelumnya cuman numpang, tapi numpang di sini ma di malang BEDA. di sini numpang tidur berapa hari gitu harus BAYAR !!! busyet deh ... bener2 MATA DUITAN kan ??
di sini segalanya bisa jadi uang klo pinter2 ngakalin



yah inilah sebagian gambar poto kamarku. yang lumayan rada rapi kan ?? :D
dari pertama ngekost sampe sekarang ini, ya kamar ini yang bener2 setia kujadikan tempat terakhir di penghujung malamku. entah sampe kapan aku di situ terus, gak tau deh... padahal tau nggak?? kosku di jakarta pusat trus kantor di jakarta selatan fiuhhh :( jauhhhh !!! naik bis 2 kali
nih ruteku tiap hari
1. keluar kosan
2. jalan ke sabang biasanya bareng ma kumel
3. naik P15
4. turun di kolong sebelum karet
5. biasanya ketemu mas cakep hehe :D
6. abis itu naik 640
7. turun di jembatan menara jamsostek
8. terus abis gitu nyebrang lewat jembatan lewat belakang menara jamsostek
9. and the end akhirnya nyampek juga di TIFA BUILDING 1ST FLOOR hehehe :D

fiuhhh
bener2 melelahkan ....
sabar aja deh ...

time to pulkamp !!!

wuihh gak bisa diungkapin dengan kata2 deh pokoknya hepi bangget bisa go home. merasakan hawa kotaku, makan makanan mamiku, merasakan air di kamar mandiku, merasakan tidur di tempat tidurku yang nyaman abizzz huuuuuuu......!!!
i wanna go home, tunggu aku ya my home sweet home !!!!
jam rasanya lelet bangget deh ... masak gak cepet2 bergerak ke jam 5 se ?? bete nungguin sampe jam 5. siap2 udah dari kemaren, truz barang bawaan juga udah semua, truz aku kudu ngapain neh biar gak bete sampek jam 5??? solusi terbaik kayaknya TIDUR !!! jadi deh aku tidur ajah, abiz di kosan dah gak ada penghuninye pada pulkamp smua paling yang ada cuman aku, mbak vi2nk, mbak anung, truz novi. novi aja masih ngantor hari gene
17.00 teng !!!
akhirnya nyampe juga jamnya ke angka 5. setelah bete nungguin akhirnya aku berangkat dari kosan bareng mbak vi2nk truz ke kontrakane mas2 angkatan8 coz hampir semua naek sembrani se ya wes aq ikutan nungguin mas2 yang masih siap2, abiz gitu aku bareng mbak vi2nk ma mas bimbas ke gambirnya wewwww ... !!! ternyata ... ternyata ...
gambir PADET bangget !!! sumpah baru kali ini aku ngerasain pulkamp yang wehhh ... ternyata ... penuh perjuangan bangget. hmmmmm ... sekitar jam 1/2 6 sore deh kalo gak salah dah masuk kereta aku duduk barengan mas yulek truz mbak vi2nk ma mas bimbas di sebelahku. buka di kereta truz solat maghrib truz diem bentar nungguin isya' truz solat isya' abiz gitu TIDURRRR !!! heheheehhhe :D abis mo ngapain lagi tau sendiri kalo aku di perjalanan gak naek mobil, gak naek biz, gak naek kereta kebiasaanku yang udah dapat dipastikan ya ... TIDUR !!! enak bangget deh pokoknya tidur di perjalanan :D
05.00 pagi waktu surabaya tanggal 2 November 2005
gak kerasa deh udah nyampe di surabaya walopun belom nyampek di stasiunnya. ya wes aku segera cuci muka + wudhu bwat subuhan. telat bangget emang baru subuhan jam segitu, sebenere dah bangun se jam 3 pas mas yulek turun di bojonegoro trus mbak vi2nk jugak turun di cepu. jadi tinggal aku ma mas bimbas yang sama2 turun di surabaya. eh gak taunya kesirep lagi deh ... habis selimutnya dah manggil2 aku bwat dipakek hihhhihih :D
06.00 teng
akhirnya turun juga aku dari keretacuman semalam ternyata jakarta-surabaya!!! abiz gitu nungguin jemputan lama bangget!!!tapi gpp deh yang penting aku mo dianterin ke malang. aku nungguin setengah jaman deh kalo gak salah, truz mampir dulu ke uplat skalian ambil barang + silaturahmi ma orang2 yang masih ada di kantor lumayan jugak ada orangnya rencananya neh aku mo sepeda'an ke malang. woooo .... !!!! aku belom pernah sepeda'an sejauh itu, capek nggak yoh ?? duduk truzz ??berangkat jam 1/2 8an dari kantorngebut abizzz deh mas yang nganterin aku inih ..!!!aku cuman bisa diem aja truz sesekali merubah posisi duduk biar gak pegel
jam 9an
huuuuuuuuuuuuuuuu ...... !!!!!!!!!! nyampek jugak di rumah ... rumahku oh istanaku .... i mizzz u ...... i loph u ...... my femeli ...... i miss u all .....
SPECIAL THANKS : bwat mas rudi yang dah nganterin aku dari surabaya - malang. suwun bangget mas!!

11 November 2005

perjalanan balik gak seenak mudik

0 comments
emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!!
tiket dari malang ABIZZ
tiket dari surabaya ABIZZ
tiket dari jombang ABIZZ
jadi deh aku naek matarmaja ...
gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya
hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ...
pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak kursi yang kosong asik neh !!! gak seburuk yang kubayangkan kok ternyata. dari malang se enak2 ajah lumayan longgar tapi mulai nyampek kepanjen, blitar, tulungagung
wewww busyet dah sumpEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!
seluruh gerbong puenuhhh, sueseekkk, suumpekkk!!! wes pokoknya fULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!! hahhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata .....
ramenya klo kayak gini toh baru tauk aku. tak kirain kalo dari malang kosong nyampek jakarta ya tetep segitu. dasar goblik aq !!! baru nyadar, udah wes kalok dah duduk gak bisa ngapa2in wes. bayangin aja neh aku di kereta selama 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!!
wewwwww capeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk banggeeeeeeeeet !!!!!!!! kayaknya aku bakalan susah be'ol dehhuhhhh capekkkkknya ternyata bener nyampek di jakarta jam 2 siang trus aku ma papiku nyampek di kosan sekitar jam 1/2 3an gitu sepi ... sunyi ... gak ada orang di kosan. masih di kampungnya dewe2 cuman ada nova doank waktu itu. habiz gitu nata2 barang bentar truz mandi truz aku ngajak papiku maem di salsabillah. abiz gitu papiku maksa mo pulang hari itu jugak padahal aku dah maksa tidur di kosan ajah wong gak ada orang jugak. palingan cuman nova tapi papiku maksa pengen pulang hari itu jugak huhhh aku kasian ma papi udah 24 jam di kereta masak neh mo langsung pulangya wezzz aku gak bisa nahan, akhirnya pulang jugak sekitar jam 5, gak tau aku naek apaan abizz dianterin gak mau se.. jadi aku cuman nganter sampek dapet ojek
i love u pi ....

01 November 2005

jadi anak kost neh..!!

0 comments
hehe :D
gak pernah jadi anak kost eh sekarang suruh jadi anak kost. ni hari pertamaku molai ngekost,
hari2 sebelumnya cuman numpang, tapi numpang di sini ma di malang BEDA. di sini numpang tidur berapa hari gitu harus BAYAR !!! busyet deh ... bener2 MATA DUITAN kan ??
di sini segalanya bisa jadi uang klo pinter2 ngakalin



yah inilah sebagian gambar poto kamarku. yang lumayan rada rapi kan ?? :D
dari pertama ngekost sampe sekarang ini, ya kamar ini yang bener2 setia kujadikan tempat terakhir di penghujung malamku. entah sampe kapan aku di situ terus, gak tau deh... padahal tau nggak?? kosku di jakarta pusat trus kantor di jakarta selatan fiuhhh :( jauhhhh !!! naik bis 2 kali
nih ruteku tiap hari
1. keluar kosan
2. jalan ke sabang biasanya bareng ma kumel
3. naik P15
4. turun di kolong sebelum karet
5. biasanya ketemu mas cakep hehe :D
6. abis itu naik 640
7. turun di jembatan menara jamsostek
8. terus abis gitu nyebrang lewat jembatan lewat belakang menara jamsostek
9. and the end akhirnya nyampek juga di TIFA BUILDING 1ST FLOOR hehehe :D

fiuhhh
bener2 melelahkan ....
sabar aja deh ...

time to pulkamp !!!

0 comments
wuihh gak bisa diungkapin dengan kata2 deh pokoknya hepi bangget bisa go home. merasakan hawa kotaku, makan makanan mamiku, merasakan air di kamar mandiku, merasakan tidur di tempat tidurku yang nyaman abizzz huuuuuuu......!!!
i wanna go home, tunggu aku ya my home sweet home !!!!
jam rasanya lelet bangget deh ... masak gak cepet2 bergerak ke jam 5 se ?? bete nungguin sampe jam 5. siap2 udah dari kemaren, truz barang bawaan juga udah semua, truz aku kudu ngapain neh biar gak bete sampek jam 5??? solusi terbaik kayaknya TIDUR !!! jadi deh aku tidur ajah, abiz di kosan dah gak ada penghuninye pada pulkamp smua paling yang ada cuman aku, mbak vi2nk, mbak anung, truz novi. novi aja masih ngantor hari gene
17.00 teng !!!
akhirnya nyampe juga jamnya ke angka 5. setelah bete nungguin akhirnya aku berangkat dari kosan bareng mbak vi2nk truz ke kontrakane mas2 angkatan8 coz hampir semua naek sembrani se ya wes aq ikutan nungguin mas2 yang masih siap2, abiz gitu aku bareng mbak vi2nk ma mas bimbas ke gambirnya wewwww ... !!! ternyata ... ternyata ...
gambir PADET bangget !!! sumpah baru kali ini aku ngerasain pulkamp yang wehhh ... ternyata ... penuh perjuangan bangget. hmmmmm ... sekitar jam 1/2 6 sore deh kalo gak salah dah masuk kereta aku duduk barengan mas yulek truz mbak vi2nk ma mas bimbas di sebelahku. buka di kereta truz solat maghrib truz diem bentar nungguin isya' truz solat isya' abiz gitu TIDURRRR !!! heheheehhhe :D abis mo ngapain lagi tau sendiri kalo aku di perjalanan gak naek mobil, gak naek biz, gak naek kereta kebiasaanku yang udah dapat dipastikan ya ... TIDUR !!! enak bangget deh pokoknya tidur di perjalanan :D
05.00 pagi waktu surabaya tanggal 2 November 2005
gak kerasa deh udah nyampe di surabaya walopun belom nyampek di stasiunnya. ya wes aku segera cuci muka + wudhu bwat subuhan. telat bangget emang baru subuhan jam segitu, sebenere dah bangun se jam 3 pas mas yulek turun di bojonegoro trus mbak vi2nk jugak turun di cepu. jadi tinggal aku ma mas bimbas yang sama2 turun di surabaya. eh gak taunya kesirep lagi deh ... habis selimutnya dah manggil2 aku bwat dipakek hihhhihih :D
06.00 teng
akhirnya turun juga aku dari keretacuman semalam ternyata jakarta-surabaya!!! abiz gitu nungguin jemputan lama bangget!!!tapi gpp deh yang penting aku mo dianterin ke malang. aku nungguin setengah jaman deh kalo gak salah, truz mampir dulu ke uplat skalian ambil barang + silaturahmi ma orang2 yang masih ada di kantor lumayan jugak ada orangnya rencananya neh aku mo sepeda'an ke malang. woooo .... !!!! aku belom pernah sepeda'an sejauh itu, capek nggak yoh ?? duduk truzz ??berangkat jam 1/2 8an dari kantorngebut abizzz deh mas yang nganterin aku inih ..!!!aku cuman bisa diem aja truz sesekali merubah posisi duduk biar gak pegel
jam 9an
huuuuuuuuuuuuuuuu ...... !!!!!!!!!! nyampek jugak di rumah ... rumahku oh istanaku .... i mizzz u ...... i loph u ...... my femeli ...... i miss u all .....
SPECIAL THANKS : bwat mas rudi yang dah nganterin aku dari surabaya - malang. suwun bangget mas!!