Recent Posts

13 April 2007

me oh me..


JATIDIRI??
apa arti jatidiri?? aku sendiri blum tau jati diriku yg sebenarnya..

tp sebelume aku mo tanya ma diriku sendiri beberapa pertanyaan ini..
* apa sih yg sebenarnya aku cari?
* apa sih yg sebenarnya aku suka?
* apa sih yg sebenarnya aku benci?
* apa sih yg sebenarnya aku inginkan?
* apa sih yg sebenarnya aku impikan?
* apa sih yg sebenarnya aku cita2kan?
hmm..smuanya samar2 kurasa
gak ada kejelasan yg benar2 jelas!!
aku tau memang aku gak bener2 punya prinsip
aku lebih cenderung mengikuti keadaan
bukan aku yang mengendalikan keadaan
dan ini yg harus aku rubah

ok..let me think the answer that question..




SEMANGAT PAGIIIII...!!!!


rasane penatt banget!! capek!! hampir tiap hari pulang malem
apalagi bos yang ini nih,gak ada matinya...!!!
ada aja alasan buat pulang malem tiap hari
apalagi jobdesk yang buaaanyyaaakkkk banget

13 April 2007

me oh me..

0 comments

JATIDIRI??
apa arti jatidiri?? aku sendiri blum tau jati diriku yg sebenarnya..

tp sebelume aku mo tanya ma diriku sendiri beberapa pertanyaan ini..
* apa sih yg sebenarnya aku cari?
* apa sih yg sebenarnya aku suka?
* apa sih yg sebenarnya aku benci?
* apa sih yg sebenarnya aku inginkan?
* apa sih yg sebenarnya aku impikan?
* apa sih yg sebenarnya aku cita2kan?
hmm..smuanya samar2 kurasa
gak ada kejelasan yg benar2 jelas!!
aku tau memang aku gak bener2 punya prinsip
aku lebih cenderung mengikuti keadaan
bukan aku yang mengendalikan keadaan
dan ini yg harus aku rubah

ok..let me think the answer that question..




SEMANGAT PAGIIIII...!!!!

0 comments

rasane penatt banget!! capek!! hampir tiap hari pulang malem
apalagi bos yang ini nih,gak ada matinya...!!!
ada aja alasan buat pulang malem tiap hari
apalagi jobdesk yang buaaanyyaaakkkk banget