Skip to main content

Final Futsal HUT Askitel ke-4

Askitel = Asosiasi Kliring Telepon

Rencana awal kita (saya dan suami, -red) malam kemarin sih m.jry mau ngaji mingguan di Kebon Sirih dan sambil menunggu acaranya selesai saya bisa mengadakan temu kangen dengan indun yang mengaku dirinya imoet itu :P Tapiii..benar memang kita hanya bisa berencana, selanjutnya hanya Allah yang menentukan, hehehe :)>- Di tengah jalan kita malah belok ke Blok M, bukan mau belanja kok tapi mau nonton Final Futsal HUT Askitel ke-4 tepatnya di GOR Bulungan Blok M. Saya ngikut aja asal permainannya bagus saya pasti senang, tapi kalau mainnya asal-asalan dijamin langsung ngantuk di tempat!

Malam itu ada 3 pertandingan yang digelar, pertama perebutan tempat ke-3 antara XL dan Telkom, pertandingan kedua adalah pertandingan Eksibisi Bapak-bapak yang ada di situ, pertandingan lucu-lucuan hehehe.. Partai puncaknya final antara tempat saya & suami dulu menjemput rizki (Indosat, -red) dan Postel, dua-duanya masuk final juga tahun lalu dan pialanya berhasil diboyong oleh Postel. Saat kami datang pertandingan pertama sedang berlangsung, skor saat itu 2-0 milik Telkom. Pertama datang ke sini yang saya komentari adalah lapangannya bagus, tempat duduk buat penonton nyaman, dan kamar mandi juga bersih. Over all saya lebih suka tempat ini dari pada lapangan yang ada di Senayan, markas latihan futsalnya Wikusama.

Pertandingan perebutan tempat ketiga berlangsung cukup seru, XL yang bermain bertahan harus kuat menahan serangan dari Telkom. Tapi anehnya serangan-serangan seperti itu malah gak efektif lho, XL bermain cukup bagus untuk melindungi gawangnya. Dengan memanfaatkan serangan balik, akhirnya XL berhasil memecahkan telurnya. Akhirnya skor berubah menjadi 2-1. Tak lama setelah skor berubah, wasit akhirnya meniup peluit panjang pertanda berakhir sudah pertandingan ini. Selamat ya buat tim Telkom.. Kasihan pak kipernya Telkom, salut saya karena kayaknya udah cukup berumur dan perutnya sedikit buncit tapi kuat lho jempalikan menjaga gawangnya dengan baik :)

Pertandingan kedua juga seru nih yang kataku pertandingan lucu-lucuan, yak pertandingan Eksibisi Bapak-bapak yang ada di situ. Kenapa saya bilang lucu-lucuan? Ya karena mayoritas bapak-bapak perutnya buncit. M.jry yang awalnya datang cuma untuk menyupport tim Indosat malah dikasih kaos oleh panitia, dasar m.jry ditawari main wah girangnya bukan kepalang walaupun saat itu tak satupun baju atau sepatu dibawa. Tak jadi masalah, berbekal barang pinjaman semua, sepatu by M.Ewenk, celana by M.Hudi, kaos kaki by M.Ardian jadi deh merumput eh melapangan ding ;))
Awal-awal pertandingan sih m.jry jarang dapat bola, mungkin kurang diperhitungkan karena berpostur kecil nan imut ya hehehe.. Tapi setelah kebobolan 2 gol, segera saja m.jry membalasnya dengan 2 gol cepatnya baru deh diperhitungkan. Dasar manusia ya, menilainya selalu dari luar saja padahal belum tau kemampuan orang tersebut. Akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 4-6 tim m.jry kalah, gak papa lah..kan di timnya kebanyakan banyak yang buncit kecuali m.jry tentunya hehehe..

Pertandingan puncak yang ditunggu-tunggu akhirnya digelar juga. Saya dan suami sudah dipastikan sepenuhnya mendukung Indosat, bukan karena apa-apa di samping eks tempat kita berkarya dulu, di sini banyak teman-teman mokleter yang main. Siapakah yang nantinya bisa membawa piala pulang? Apakah Postel lagi? Ataukah Indosat akan membalas kekalahan tahun lalu? Yang tau hanyalah yang nonton pertandingan saat itu. Ya iyalah..!! Sejak awal pertandingan, Indosat bermain bertahan dan Postel terus menyerang. Kata m.jry memang strateginya harus gitu, kalau tidak bisa dilumat sama Postel karena dari segi skill Indosat jauh banget sama Postel. Ohh...la memang di situ ada atlet futsal timnasnya, ya mesti tah..P.Fadilah namanya. Ternyata pola permainan yang diterapkan oleh Postel kurang efektif lho, buktinya mereka kesusahan memasuki daerah gawang Indosat. Bagus banget pertahanan Indosat, salut! Malah Indosat yang lebih dulu memecahkan telurnya lewat serangan balik yang cepat. Sampai 3-0 skor saat itu, tapi lupa siapa aja yang duah berhasil ngegolin, pokoknya saat itu bintangnya ada 3 M.Ewenk yang aktif banget bergerak, M.Dede sang tendangan super keras, M.Arif yang suka bergoyang di lapangan. Oh iya kipernya Indosat M.Andi juga keren, kurus dan lincah sekali mengawal gawangnya.

Tak lama akhirnya Postel bisa membalas juga lewat tendangan bebas P.Fadilah tentunya. Memanfaatkan sedikit bolongnya pertahanan Indosat, dengan mudah P.Fadilah menembus gawang M.Andi. Tendangannnya maknyus pemirsa! Keras dan tepat masuk ke gawang. Sangat wajar sekali kalau beliau masuk timnas =D> Game pertama diakhiri dengan skor 5-3. Game kedua pun segera dimulai setelah istirahat, masing-masing tim melakukan pergantian kiper. Indosat tetap menerapkan pola permainan bertahannya, dan mengandalkan serangan baliknya yang cepat. akhirnya skor pun berubah menjadi 7-5. Time out dimanfaatkan oleh Indosat saat pertandingan kurang lebih kurang 5 menit akan berakhir. M.Juni selaku manager tim Indosat mewanti-wanti agar tetap konsentrasi karena kemenangan sudah di depan mata dan jangan sampai lengah. Semangat!!! M.Andi pun kembali bermain, suka saya dengan permainannya mas ini, begitu lemah gemulai dan lincah menghadang bola yang mengancam gawangnya.

5 menit di permainan futsal ternyata berasa banget lho. Benar-benar sangat menegangkan karena kedua tim gak mau kalah, selalu memanfaatkan peluang yang ada untuk menambah skornya. Saya pun sukses dibutnya jingkrak-jingkrak, sumpah saat itu saya tidak sadar kalau sedang hamil :D "dedde' yang sabar ya, ini nanti biar dedde' seneng olahraga, biar sehat dan kuat amien.. " itulah doa yang saya ucapkan dalam hati sesaat setelah sadar kekhilafan yang telah saya lakukan, maafkan bundamu ya nak.. Apalagi saat Postel berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 7-6, waduh takut kalau-kalau kemenangan yang sudah di depan mata terampas. Wah..benar-benar seru lho nonton pertandingan ini. Tak lama setelah keadaan berubah akhirnya wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan puncak itu. Alhamdulillah.. Segera semua pemain dan official tim Indosat berhamburan ke tengah lapangan merayakan kemenangannya. Akhirnya berhasil juga membalas kekalahan tahun lalu. Selamat...!!

Segera setelah mengucapkan selamat kepada semua tim, kami segera pulang karena sudah pukul 10 malam saat itu, perut juga belum terisi. Oh iya, saat datang ke GOR ini tadi bensin motor kami habis lho..tapi tetep saja nekat nonton dulu, masalah nanti ya urusan nanti. Benar saja, di parkiran tanya pak tukang parkit dimana POM bensin terdekat. Yang kami tuju sudah terdekat lho tapi berasa jauuuhhh sekali. Mungkin karena lapar dan udah ngantuk ya? Tapi lucu juga malam itu, saat jalanan turun kita naikin motornya trus meluncur deh tapi banyak jalan atau ngayuh motor secara manual daripada meluncurnya hehehe...Setelah menemukan POM bensin yang dimaksut bapak tukang parkir tadi, segera saja kami mencari tempat makan apa saja karena saya punya syndrom sejak hamil ini kalau lapar pasti "kudu huek" Akhirnya kami putuskan makan rawon dan segera pulang sekitar jam 11 malam. Nyampe rumah langsung tepar dan langsung bubuk. Benar-benar pengalaman yang seru malam ini. Terima kasih semua.. Iloveu hunny.. :-*



Comments

Popular posts from this blog

Window Shopping di RSIA Aulia Jagakarsa

Alhamdulillah hari Selasa kemarin jadi juga saya dan m.jry window shopping di RSIA Aulia Jagakarsa. Walaupun hampir setiap bulan saya kontrol ke Dokter Kandungan di situ, sekalipun belum pernah kami lihat-lihat dengan detail kondisi rumah sakitnya, bagaimana kamar bersalinnya, kamar pasiennya, fasilitasnya apa saja, semua itu baru kami ketahui dengan jelas kemarin Datang disana sekitar jam 9 malam setelah sebelumnya makan bubur kacang ijo madura sebelum pertigaan lenteng, lumayan buat penunda lapar hehehe. Setelah daftar di resepsionis, cek berat badan dan tensi kami lanjut ke belakang ke kamar pasien & ruang bersalin. Di sana ketemu sama perawat namanya mbak uci yang tak lain adalah adik dari temen di kantor. Owalah..dunia cuma selebar daun kelor ternyata Karena merasa dah kenal jadi lumayan lama kita ngobrolnya. Sama mbak uci kami diajak lihat-lihat kamarnya, dijelasin panjang lebar fasilitas apa aja yang didapat dari masing-masing kelasnya. Dan ternyata di Aulia selalu rooming

perjalanan balik gak seenak mudik

emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!! tiket dari malang ABIZZ tiket dari surabaya ABIZZ tiket dari jombang ABIZZ jadi deh aku naek matarmaja ... gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ... pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak

Akademi Keluarga

Bismillaah.. niat mulai rutin menulis :) Niat berbagi ilmu yang masih sedikit ini. Dengan harapan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan :)