Skip to main content

Campur2

Hai hai hai… Widih ga pernah nengokin blog tau-tau udah ganti tahun aja nih :P Maaf pemirsa bunda, ayah, dan khadijah lagi repooott banget. Repot apa aja emangnya? Repot tidur hehehe… Ga ding bener-bener repot ini. Mulai dari lebaran, wisudanya ayah, gkd, keliling jatim, ultah pertamanya khadijah, ultahnya ayah, sampe bisnis barunya nenek dan bunda. Huwaaa..ternyata banyak yang belum sempat bunda ceritain disini. Maunya kan, blog ini nanti biar dibaca sama anakku sing uayu dewe pas udah gede, lha kok bundanya males nulis ini gimana xixixi… Utang cerita aja dehh yaa..ntar insyaallah dicicil satu-satu deh ceritanya.
Tapi daripada ntar-ntar, bunda nyicil bikin cuplikan ceritanya aja deh *kayak film aja :P
Idul Fitri 1430H
Yippiee..dija mudik lebaran untuk pertama kalinya lhooo. Kalau mudik biasa mah udah sering *anak umur 9 bulan udah sering jakarta-jatim pp, hebat kamu nakkk :* Perjalanan seperti biasa by gumbis murah meriah, kereta favoritnya ayah. Ke Surabaya dulu ngampiri oma ma uyut trus lanjut ke Kraksaan. Sholat ied di sana, lalu hari kedua baru ke Malang. Lanjut ke Surabaya lagi, nganter ayah yang mau balik ke Jakarta, sementara bunda ma dija ditinggal di Kraksaan. Setelah nganter ayah balik lagi ke Kraksaan. What a looooonnnnngggg tripp buat anak umur 9 bulan ??? :d Tapi Alhamdulillah, dija pinter banget, diajak keliling-keliling gitu tetep fit badannya dan pastinya ga rewel. Pastinya ini nanti akan jadi cerita yang seru untuk diceritakan padanya :)
Wisuda S1 Ayah
Setelah liburan lebaran di Jatim, time to go back to Jakarta ya dija sayang… Kan kita mau lihat ayah pakai toga hehehe. Alhamdulillah setelah 7 tahun, akhirnya ayah lulus juga, sidang skripsi A, dengan predikat kumlod alhamdulillahhh… Walaupun bunda belum kuliah, tapi bunda udah skripsi lhoohhh.. Iya, bunda kecipratan ngerjain skripsinya ayah. Nah, ayah kan lulus S1 nih, berarti bunda secara ga langsung juga lulus S1 dunk hehehe :D *maksaaaaaaa.com :P Moga-moga bunda nanti bisa segera nyusul ayah S1 juga amieeennn..
GKD
Ayo anak rantau, pulang..pulang.. :D Akhirnya ayah dapat posisi juga di  Surabaya. Jadi lebih deket ma keluarga, jadi lebih sering keliling jatim juga hehe.. Surabaya-Malang-Kraksaan sudah jadi rute tetap deh. Pindahan dibantuin oum teguh yang berangkat dari Malang sendiri, makasih ya oum dah bantuin.. Barang-barang sebagian besar dijual ke temen-temen, sisanya kayak buku-buku dan pakaian dikirim. Tapi teteeep aja pas naek kereta bawaannyaaaaa, banyaaakkkkkk :D Dija seneng banget ngrecokin bunda pas packing, kerdus jadi mainan utamanya waktu itu, didorong-dorong kayak dorong mobil, dinaikin kayak naek mobil juga  hihihi..
Bunda jualan
Hehe memanfaatkan momen temu kangen ikatan alumni wikusama, bunda ditantang ayah buka stand jualan. Jualan apa ya enaknya?? Karena di tanggal yang sama sorenya kami mesti berangkat GKD. Kebetulan bunda kan  jadi agen label namanya anakmama, jadi deh jualan itu secara ga butuh bawa barang banyak cukup bawa katalog, contoh design, pulpen, buku. Alhamdulillah yang pesen lumayan, pas banget untuk nutup biaya sewa stand hahahaha… Gpp laahh, itung-itung pelajaran buat bunda ngadepin customer langsung. Waktu itu di tengah kesibukan packing buat GKD, bunda masih sempet lho bikin tulisan di stand judulnya “Cahyoning Label” Bagus khannn?? :D
Ultah pertamanya Khadijah
Ga terasa bayi yang dulunya mungil, masih merah sekarang jadi gadis kecilnya ayah dan bunda yang sangat mempesona :) Terpesona dengan setiap perkembangannya, dengan berbagai kemampuannya. Uhhhh, bunda love  you buaanngeett sayang :* Alhamdulillah sempet ngadain syukuran kecil-kecilan di Kraksaan. Next year, mau syukuran dimana sayang? Di Malang atau Surabaya? Silahkan pilih dehh.. Gini ini kalau punya eyang banyak, jadinya biar adil gantian biar ga rebutan :)
Ultah Ayah
Kekasihku tanggal 9 kemarin ultah yang ke 26. Makin tua ya sayang? Seperempat abad sudah dilalui, semoga Allah selalu memberkahi di umur yang baru, semoga Ayah selalu menjadi ayah yang bunda dan dija banggakan, ayah yang hebat, ayah yang ceria, yang selalu membuat kami ceria. Semoga ayah selalu menjadi anak yang ibu banggakan, serta semakin sholeh membibing kami untuk selalu berada di jalan Allah, semakin lancar rizkinya, semakin sehat di umur yang baru, dan semoga Allah semakin mempererat cinta kita amien ya robbal allamien.. never stop loving you hunn… :*
Bisnis baru Nenek
Nenek mau buka tempat pembayaran listrik, telpon, pulsa. Ini sekarang lagi prepare semua-muanya. Nanti bunda yang bantuin, karena nenek kan udah sibuk di kios.
Bisnis baru Bunda
Belum bisa dibilang bisnis sih yaaa.. Masih belajar ini ceritanya. Sekarang bunda lagi sibuk bikin aplikasi serba handmade, dan kalau bisa  sih cita-citanya pengen memanfaatkan limbah, dan memberdayakan ibu-ibu sekitar rumah biar lebih produktif :) Semoga Allah selalu memberikan kelancaran dan kemudahan pada tiap langkah usaha bunda, dan semoga ide dan kreatifitas selalu nempel ke bunda amien ya robbal allamienn….
Udah cukup kan ya sinopsis ceritanya ?? Cukup lahh.. insyaallah ke depan lebih sering nongol. See ya..

Comments

Popular posts from this blog

Window Shopping di RSIA Aulia Jagakarsa

Alhamdulillah hari Selasa kemarin jadi juga saya dan m.jry window shopping di RSIA Aulia Jagakarsa. Walaupun hampir setiap bulan saya kontrol ke Dokter Kandungan di situ, sekalipun belum pernah kami lihat-lihat dengan detail kondisi rumah sakitnya, bagaimana kamar bersalinnya, kamar pasiennya, fasilitasnya apa saja, semua itu baru kami ketahui dengan jelas kemarin Datang disana sekitar jam 9 malam setelah sebelumnya makan bubur kacang ijo madura sebelum pertigaan lenteng, lumayan buat penunda lapar hehehe. Setelah daftar di resepsionis, cek berat badan dan tensi kami lanjut ke belakang ke kamar pasien & ruang bersalin. Di sana ketemu sama perawat namanya mbak uci yang tak lain adalah adik dari temen di kantor. Owalah..dunia cuma selebar daun kelor ternyata Karena merasa dah kenal jadi lumayan lama kita ngobrolnya. Sama mbak uci kami diajak lihat-lihat kamarnya, dijelasin panjang lebar fasilitas apa aja yang didapat dari masing-masing kelasnya. Dan ternyata di Aulia selalu rooming

perjalanan balik gak seenak mudik

emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!! tiket dari malang ABIZZ tiket dari surabaya ABIZZ tiket dari jombang ABIZZ jadi deh aku naek matarmaja ... gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ... pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak

Akademi Keluarga

Bismillaah.. niat mulai rutin menulis :) Niat berbagi ilmu yang masih sedikit ini. Dengan harapan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan :)