Recent Posts

26 September 2005

testing.. testing.. testing..

tes di KPPTI lt 25 ma Bu CIE ma Mas LUKI Indosat TIFA
cuman wawancara biasa gak terlalu tegang se...
soale pertanyaan mereka gak bener2 ke teknik
just 2 intoduce myself :D
kita ber10 arek MOKLET tok yang jelas
katanya dulu seh bakaln ketrima semua
eh ternyata yang diterima cuman anak 6
yah...
tau gak se gimana rasanya ??
kita dateng bareng2 trus yang ketrima hanya beberapa orang aja
gembira campur sedih deh rasanya

24 September 2005

hari minggu yang menyedihkan ... :((

aku mulai meninggalkan rumahku tercinta, meninggalkan orang2 yang sangat kusayangi, orang2 yang paling berarti dan berjasa dalam hidupku :((dan mulai menginjakkan kakiku di ibukota yang...yah .... jauh sekali dari bayanganku :(( banyak gang sempit, daerah kumuh, got2 mampet, anak2 kecil gak pakek sendal padahal jalanannya kotor banget huhhh ... belom lagi asep bis gede2 bau' banget
belom lagi supir yang ugal2an yang ngangkut penumpangnya
belom lagi ada penumpang lain yang marah2 kalo kesenggol dikit
belom lagi orang2 jakarta yang ngeliat uang matanya langsung IJO
huhhhh ....jauh banget deh ... dari bayanganku jauh ....!!!
beda banget ma MALANG kita bener2 bisa jadi raja deh kalo mo ngangkot kita pasti ditungguin ma supir angkotnya kalo di sini?? jangan harap deh bakalan ditungguin yang ada kita harus lari2an ngejar bis. di sini gak ada yang namanya ditunggu bis, yang ada kita yang nunggu bis terus kita lari2an gitu buat naik. kalo nggak ...jangan harap deh bisa nyampek kantor :(( (capeknya yang harus lari2an terus tiap hari ngejar bis)
yah beginilah hidup aku keong yang baru berani keluar dari cangkangnya baru berani melihat dunia yang sebenarnya, baru berani lepas terbang tanpa rasa takut, niatku hanya 1 "membahagiakan orang tuaku"apapun akan aku lakukan insyaallah ...

26 September 2005

testing.. testing.. testing..

0 comments
tes di KPPTI lt 25 ma Bu CIE ma Mas LUKI Indosat TIFA
cuman wawancara biasa gak terlalu tegang se...
soale pertanyaan mereka gak bener2 ke teknik
just 2 intoduce myself :D
kita ber10 arek MOKLET tok yang jelas
katanya dulu seh bakaln ketrima semua
eh ternyata yang diterima cuman anak 6
yah...
tau gak se gimana rasanya ??
kita dateng bareng2 trus yang ketrima hanya beberapa orang aja
gembira campur sedih deh rasanya

24 September 2005

hari minggu yang menyedihkan ... :((

0 comments
aku mulai meninggalkan rumahku tercinta, meninggalkan orang2 yang sangat kusayangi, orang2 yang paling berarti dan berjasa dalam hidupku :((dan mulai menginjakkan kakiku di ibukota yang...yah .... jauh sekali dari bayanganku :(( banyak gang sempit, daerah kumuh, got2 mampet, anak2 kecil gak pakek sendal padahal jalanannya kotor banget huhhh ... belom lagi asep bis gede2 bau' banget
belom lagi supir yang ugal2an yang ngangkut penumpangnya
belom lagi ada penumpang lain yang marah2 kalo kesenggol dikit
belom lagi orang2 jakarta yang ngeliat uang matanya langsung IJO
huhhhh ....jauh banget deh ... dari bayanganku jauh ....!!!
beda banget ma MALANG kita bener2 bisa jadi raja deh kalo mo ngangkot kita pasti ditungguin ma supir angkotnya kalo di sini?? jangan harap deh bakalan ditungguin yang ada kita harus lari2an ngejar bis. di sini gak ada yang namanya ditunggu bis, yang ada kita yang nunggu bis terus kita lari2an gitu buat naik. kalo nggak ...jangan harap deh bisa nyampek kantor :(( (capeknya yang harus lari2an terus tiap hari ngejar bis)
yah beginilah hidup aku keong yang baru berani keluar dari cangkangnya baru berani melihat dunia yang sebenarnya, baru berani lepas terbang tanpa rasa takut, niatku hanya 1 "membahagiakan orang tuaku"apapun akan aku lakukan insyaallah ...