Recent Posts

30 October 2005

perjuanganku tidak sia2 ternyata

hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
prengesan!!!
hehhhehehheheh :D
akhirnya aq dapet tiket pulkamp !!! yeee .... !!!!! dengan perjuangan yang tanpa henti sampai titik darah penghabisan ... (ceile!!). habisnya tau gak susahnya cari tiket pulkamp hari gene ?? (kemaren, red) udah lebaran tinggal h-4 lagi, mana ada stasiun yang masih jualan tiket mestinya aku beli tiket sebulan sebelum lebaran! itu artinya aku kudu beli awal bulan oktober yah...emang udah nasib kali ya ?? stasiun senen, gambir, juanda tlah kulalui ...sepanjang jalan tlah kujalani ...(peh aku kok jadi puitis gini yoh .. ?? kudu ikutan lomba bikin puisi neh :D) semua tiket terjual HABIS!!! LUDES!!! AMBLAS!!! wewww .... :((
dengan langkah gontai aku balik ke rumah (wesshhh ... !!!)lemes, lunglai, letih, aku langsung TIDURRRR!!! sebel gak se ?? gak dapet tiket .. aku pengen nangis ... papa ... anakmu terlantar di sini ... hiks ... :(( :(( :(( :(( hwaaaaaa ....
but it's yesterday
and now jam 16.15 waktu kantor
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
akhirnya ada yang nawarin aku tiket pulkamp, eh ditawarinnya tiket "SEMBRANI" ke surabaya dan harganya busyet deh maharani bangget!! gpp deh yang penting aq bisa nyampe East Java ntar di surabayanya gimana dipikirin ntar deh .. yang penting aq seneng!!! bisa pulkamp !!!
thanks to : mbak anung yang ngasih tau aq
mas jerry yang udah jual tiket ke aku
SPECIAL THANKS TO : Pak Lek ku "PAK LENG"thanks a lot for your help ...yang telah menemaniku mengarungi berbagai stasiun JAKARTA :D

27 October 2005

gajian euy ... !!! :D

senang rasanya ..
kupetik bunga2 angkasa ..
malaikat kecil ..
kan bermain di dalam hidupku ..
(taken from AIR-Mars)

ye.. ye.. ye..seneeeengg banget aku !!!!akhirnya aq gajian jugaksenenggg!!!!!
tapi ...tapi ...tapi ...
percuma donk ada uang tapi gak ada tiket pulkamp ??trus ??wedew kudu cari tiket dulu neh
cari tiket dulu ya .. !!
(berharap semoga dapet tiket pulkamp) doain yo ...

25 October 2005

lebaran tinggal itung jari :(

1..2..3..4..5..6..7..8..
huuuuuhhhh ... lebaran udah tinggal itungan hari aja neh :(
pulkamp gak ya ??? bingung neh ??? duit gak ada ... mana tiket kereta mahal bgt deh ...huhhhh
malang banget nasibku ... :(( masak mo naik MATARMAJA seh aku ?? ntar klo aq gak dapet tempat duduk gmn ?? ntar klo aq berdiri dari JAKARTA-MALANG gmn ?? ntar klo aq disuruh duduk di atas gerbong gmn ?? hi ... ngueri !!!
hiks...hiks...oh TUHAN ...tolonglah hambamu yang tidak berdosa ini ya TUHAN :D
masak seh aku mo lebaran di JAKARTA ?? trus kapan aku sungkemnya ma pa2, ibuk, mbak, mas ??hiks ...aku gak mau lebaran di sini di sini gak enak ...pa ... kangen !!!!

17 October 2005

1st day ...

huhuhhhhuhuuhuuu ... hari pertama ker neh !!! wew buset!! gak ngira aq tempat kerjae kayak gini, sumpah deh bener2 bikin pousiiing!!! berkas2 berserakan dimana-mana ... kertas2 berhamburan ... orangnya padat banget ... weshh ... gak bayangin deh tempat aku bakalan kerja kayak gini
weww ...

ok let's go to the office !! SEMANGAT !!! :D

11 October 2005

Jatiluhur oh Jatiluhur ...

hmmm...
training di Jatiluhur Purwakarta
ternyata gak cuman arek moklet yang ikutan
ternyata ada banyak yang dari luar
waktu itu kita ber-19
arek moklet'e ber-6
ada aku, kumel, kak kur, oon, pris, oka
enak2 nggak se di sana, enaknya ya kenal ma orang2 baru, trus tau tempat baru
gak enaknya ya gitu ... kayak orang ospek ato paskibra gitu deh
masak ada apel2 segala pagi bangun jam 3 sahur, trus abis gitu sholat, ntar jam 5 kumpul di depan mess apel pagi. huhhh sebel banget gak se...
kayak anak kecil aja, kayak anak sekolahan aja!!
trus apa2 gak boleh telat harus ontime, masuk ruangan harus hormat, huhhh militer banget pokoke, trus sebelum waktunya makan kita harus jalan bebek menuju ruang makan sambil ngomong "INDOSAT...INDOSAT..." huhhh !!!!! kayak apaan aja!! trainingnya mulai hari selasa n hari jum'at dah balik.
lumayanlah... :D

30 October 2005

perjuanganku tidak sia2 ternyata

0 comments
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
prengesan!!!
hehhhehehheheh :D
akhirnya aq dapet tiket pulkamp !!! yeee .... !!!!! dengan perjuangan yang tanpa henti sampai titik darah penghabisan ... (ceile!!). habisnya tau gak susahnya cari tiket pulkamp hari gene ?? (kemaren, red) udah lebaran tinggal h-4 lagi, mana ada stasiun yang masih jualan tiket mestinya aku beli tiket sebulan sebelum lebaran! itu artinya aku kudu beli awal bulan oktober yah...emang udah nasib kali ya ?? stasiun senen, gambir, juanda tlah kulalui ...sepanjang jalan tlah kujalani ...(peh aku kok jadi puitis gini yoh .. ?? kudu ikutan lomba bikin puisi neh :D) semua tiket terjual HABIS!!! LUDES!!! AMBLAS!!! wewww .... :((
dengan langkah gontai aku balik ke rumah (wesshhh ... !!!)lemes, lunglai, letih, aku langsung TIDURRRR!!! sebel gak se ?? gak dapet tiket .. aku pengen nangis ... papa ... anakmu terlantar di sini ... hiks ... :(( :(( :(( :(( hwaaaaaa ....
but it's yesterday
and now jam 16.15 waktu kantor
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
akhirnya ada yang nawarin aku tiket pulkamp, eh ditawarinnya tiket "SEMBRANI" ke surabaya dan harganya busyet deh maharani bangget!! gpp deh yang penting aq bisa nyampe East Java ntar di surabayanya gimana dipikirin ntar deh .. yang penting aq seneng!!! bisa pulkamp !!!
thanks to : mbak anung yang ngasih tau aq
mas jerry yang udah jual tiket ke aku
SPECIAL THANKS TO : Pak Lek ku "PAK LENG"thanks a lot for your help ...yang telah menemaniku mengarungi berbagai stasiun JAKARTA :D

27 October 2005

gajian euy ... !!! :D

0 comments
senang rasanya ..
kupetik bunga2 angkasa ..
malaikat kecil ..
kan bermain di dalam hidupku ..
(taken from AIR-Mars)

ye.. ye.. ye..seneeeengg banget aku !!!!akhirnya aq gajian jugaksenenggg!!!!!
tapi ...tapi ...tapi ...
percuma donk ada uang tapi gak ada tiket pulkamp ??trus ??wedew kudu cari tiket dulu neh
cari tiket dulu ya .. !!
(berharap semoga dapet tiket pulkamp) doain yo ...

25 October 2005

lebaran tinggal itung jari :(

0 comments
1..2..3..4..5..6..7..8..
huuuuuhhhh ... lebaran udah tinggal itungan hari aja neh :(
pulkamp gak ya ??? bingung neh ??? duit gak ada ... mana tiket kereta mahal bgt deh ...huhhhh
malang banget nasibku ... :(( masak mo naik MATARMAJA seh aku ?? ntar klo aq gak dapet tempat duduk gmn ?? ntar klo aq berdiri dari JAKARTA-MALANG gmn ?? ntar klo aq disuruh duduk di atas gerbong gmn ?? hi ... ngueri !!!
hiks...hiks...oh TUHAN ...tolonglah hambamu yang tidak berdosa ini ya TUHAN :D
masak seh aku mo lebaran di JAKARTA ?? trus kapan aku sungkemnya ma pa2, ibuk, mbak, mas ??hiks ...aku gak mau lebaran di sini di sini gak enak ...pa ... kangen !!!!

17 October 2005

1st day ...

0 comments
huhuhhhhuhuuhuuu ... hari pertama ker neh !!! wew buset!! gak ngira aq tempat kerjae kayak gini, sumpah deh bener2 bikin pousiiing!!! berkas2 berserakan dimana-mana ... kertas2 berhamburan ... orangnya padat banget ... weshh ... gak bayangin deh tempat aku bakalan kerja kayak gini
weww ...

ok let's go to the office !! SEMANGAT !!! :D

11 October 2005

Jatiluhur oh Jatiluhur ...

0 comments
hmmm...
training di Jatiluhur Purwakarta
ternyata gak cuman arek moklet yang ikutan
ternyata ada banyak yang dari luar
waktu itu kita ber-19
arek moklet'e ber-6
ada aku, kumel, kak kur, oon, pris, oka
enak2 nggak se di sana, enaknya ya kenal ma orang2 baru, trus tau tempat baru
gak enaknya ya gitu ... kayak orang ospek ato paskibra gitu deh
masak ada apel2 segala pagi bangun jam 3 sahur, trus abis gitu sholat, ntar jam 5 kumpul di depan mess apel pagi. huhhh sebel banget gak se...
kayak anak kecil aja, kayak anak sekolahan aja!!
trus apa2 gak boleh telat harus ontime, masuk ruangan harus hormat, huhhh militer banget pokoke, trus sebelum waktunya makan kita harus jalan bebek menuju ruang makan sambil ngomong "INDOSAT...INDOSAT..." huhhh !!!!! kayak apaan aja!! trainingnya mulai hari selasa n hari jum'at dah balik.
lumayanlah... :D