Recent Posts

30 May 2008

Kok sudah gendut..??

"Kok sudah gendut?"
"Kok perutnya sudah buncit sih?"
"Wah, jangan2 kembar ya ning?"

Begitulah macam-macam komentar mengenai perut saya yang sudah membuncit. Kalau ada yang bilang "kembar ya?" saya amini saja.. Kan perkataan bisa jadi doa, hehehe... Tapi tenang saudara-saudara, kemarin terakhir periksa masih kelihatan 1 janin kok. Udah keliatan bentuk tubuhnya, gak seperti periksa pertama kali yang baru kelihatan bulat saja. Kembar atau tidak bagi saya dan suami sama saja :) yang penting kami semua diberi sehat dan lancar selalu, itu sudah lebih dari cukup.

Alhamdulillah, sekarang dedde'nya udah berumur 10 minggu 2 hari atau sekitar 2,5 bulan lebih dikit :D Alhamdulillah lagi dedde'nya gak rewel gak pernah muntah, makan apa aja mau, malah makannya tambah banyak sekarang, jeda makan pagi-makan siang-makan malam harus ada yang masuk ke mulut, entah itu buah atau roti. Tapiii ada satu yang males, minum susu bumil itu lho... Bukan karena eneg tapi lebih karena males buatnya hehehe... Pasti sekarang langsung membayangkan segendut apa ya saya sekarang? :D Kalau dari timbangan gak terlalu signifikan kok, cuma naik 2kg saja sejak dinyatakan hamil April lalu. Segitu gendut gak ya?

Semoga jalan kami dilancarkan oleh Allah SWT, amien ya robbal allamien..
*sehat selalu ya nak... :-*


29 May 2008

Lagu Favorit

1. Never be the Same Again
Come on. Ooh, yeah.
Never be the same again.

I call you up whenever things go wrong.
You're always there. You are my shoulder to cry on.
I can't believe it took me quite so long.
To take the forbidden step.
Is this something that I might regret?

(Come on, come on)
Nothing ventured nothing gained.
(You are the one)
A lonely heart that can't be tamed.
(Come on, come on)
I'm hoping that you feel the same.
This is something that I can't forget.

I thought that we would just be friends.
Things will never be the same again.
It's just the beginning it's not the end.
Things will never be the same again.
It's not a secret anymore.
Now we've opened up the door.
Starting tonight and from now on.
We'll never, never be the same again.
Never be the same again.

Now I know that we were close before.
I'm glad I realised I need you so much more.
And I don't care what everyone will say.
It's about you and me.
And we'll never be the same again.

I thought that we would just be friends (oh yeah).
Things will never be the same again. (Never be the same again)
It's just the beginning it's not the end. (We've only just begun)
Things will never be the same again.
It's not a secret anymore.
Now we've opened up the door. (Opened up the door)
Starting tonight and from now on.
We'll never, never be the same again.
Never be the same again.

Nite and day.
Black beach sand to red clay.
The US to UK, NYC to LA.
From sidewalks to highways.
See it'll never be the same again.
What I'm sayin'
My mind frame never changed 'til you came rearranged.

But sometimes it seems completely forbidden.
To discover those feelings that we kept so well hidden.
Where there's no competition.
And you render my condition.
Though improbable it's not impossible.
For a love that could be unstoppable.

But wait.
A fine line's between fate and destiny.
Do you believe in the things that were just meant to be?
When you tell me the stories of your quest for me.
Picturesque is the picture you paint effortlessly.

And as our energies mix and begin to multiply.
Everyday situations, they start to simplify.
So things will never be the same between you and I.
We intertwined our life forces and now we're unified.

I thought that we would just be friends.
Things will never be the same again.
It's just the beginning it's not the end.
Things will never be the same again.
It's not a secret anymore.
Now we've opened up the door.
Starting tonight and from now on.
We'll never, never be the same again.

(Come on, come on)
Things will never be the same again.
(You are the one)
Never be the same again.
It's not a secret anymore.
We'll never be the same again.
It's not a secret anymore.
We'll never be the same again.
Never be the same again.
Never be the same again.
Never be the same again.
Never be the same again.
2. I'll Stand By You
OH, WHY YOU LOOK SO SAD?
TEARS ARE IN YOUR EYES
COME ON AND COME TO ME NOW
DON'T BE ASHAMED TO CRY
LET ME SEE YOU THROUGH
'CAUSE I'VE SEEN THE DARK SIDE TOO
WHEN THE NIGHT FALLS ON YOU
YOU DON'T KNOW WHAT TO DO
NOTHING YOU CONFESS
COULD MAKE ME LOVE YOU LESS

I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU

SO IF YOU'RE MAD, GET MAD
DON'T HOLD IT ALL INSIDE
COME ON AND TALK TO ME NOW
HEY, WHAT YOU GOT TO HIDE?
I GET ANGRY TOO
WELL I'M A LOT LIKE YOU
WHEN YOU'RE STANDING AT THE CROSSROADS
AND DON'T KNOW WHICH PATH TO CHOOSE
LET ME COME ALONG
'CAUSE EVEN IF YOU'RE WRONG

I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU
TAKE ME IN, INTO YOUR DARKEST HOUR
AND I'LL NEVER DESERT YOU
I'LL STAND BY YOU

AND WHEN...
WHEN THE NIGHT FALLS ON YOU, BABY
YOU'RE FEELING ALL ALONE
YOU WON'T BE ON YOUR OWN

I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU

I'LL STAND BY YOU
TAKE ME IN, INTO YOUR DARKEST HOUR
AND I'LL NEVER DESERT YOU
I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU
3. She's The One
I was her she was me
We were one we were free
And if there's somebody calling me on
She's the one
If there's somebody calling me on
She's the one

We were young we were wrong
We were fine all along
If there's somebody calling me on
She's the one
When you get to where you wanna go
And you know the things you wanna know
You're smiling
When you said what you wanna say
And you know the way you wanna play
You'll be so high you'll be flying

Though the sea will be strong
I know we'll carry on
Cos if there's somebody calling me on
She's the one
If there's somebody calling me on
She's the one

When you get to where you wanna go
And you know the things you wanna know
You're smiling

When you said what you wanna say
And you know the way you wanna say it
You'll be so high you'll be flying

I was her she was me
We were one we were free
If there's somebody calling me on
She's the one
If there's somebody calling me on
She's the one

If there's somebody calling me on
She's the one
Yeah she's the one

If there's somebody calling me on
She's the one
She's the one

If there's somebody calling me on
She's the one


23 May 2008

Long Story... :)

Alhamdulillah, gak terasa udah hampir 10 bulan aku menyandang status baru :) dan sekarang insyaallah akan bertambah satu lagi status baru yang akan nempel di namaku, hehhe... Ya! Saya sedang hamil. Syukur alhamdulillah lagi Ya Allah.. Engkau telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menerima anugerah terindah dalam hidup kami ini.

Kalau diceritakan perjalanan rumah tanggaku yang dimulai per tanggal 2 Agustus 2008 setelah diucapkannya Ijab Qobul oleh Mas Jerry Dwi Cahyono, ternyata panjang juga dan penuh lika-liku. Setelah akad nikah dan resepsi yang dilaksanakan di dua kota yaitu Malang dan Probolinggo(Kraksaan, -red), kami harus rela dipisahkan oleh jarak dan pekerjaan masing-masing. Suami harus segera terbang ke Jakarta demi melaksanakan amanahnya dan bagaimana dengan saya? Saya harus rela ditinggalkan di kota Pahlawan Surabaya untuk kembali bekerja. Sedih memang, tapi hanya itu yang bisa kami lakukan saat itu. Wong namanya pengantin baru masa udah pisah-pisahan, begitu orang-orang biasa 'nggudhoi' aku :(

Sebulan sekali atau dua minggu sekali M. Jerry pulang ke Surabaya untuk menemui istri tercintanya ini hehhe.. :D Nggak banyak yang bisa kami lakukan, paling cuman jalan bareng, ngobrol di rumah, pokoknya apa2 bareng. Hmmm...bener2 gak enak pisah sama suami :( Apalagi kalau harus melepas suami kembali ke Ibukota, yahh..ditinggal lagi, sedih.. Sempat dulu aku ke Bandung memenuhi tugas kantor (gaya! padahal judulnya waktu itu APRESIASI COLLECTION, bukan bagianku tapi aku nggantiin temen yang gak bisa berangkat, enak banget nggantiin kok nggantiin jalan-jalan). Jadilah kita ketemuan di sana, aku ucul dari rombongan untuk ketemu suami tercintaku dan kita ngadain tour sendiri dengan judul 'Ciwalk In Love' hehhehe.. Bahagia? Pasti! Tapi tetep sedih juga saat harus terbang lagi ke Surabaya, gak mau pisah lagi...!!!!

Akhirnya, 9 November 2007 saya memutuskan resign dari kantor. Sedih saya, tapi lebih sedih lagi kalau harus terus-terusan pisah sama suami, dan saya memang harus memilih! Nggak nyangka, ternyata orang kantor ngadain Farewell Party di tanggal 13 nya di NAV. Biasa orang kantor pada hobby karaoke. Thanks guys.. We are the really dream team, will miss you so much guys..

Tanggal 14 November 2007 saya terbang ke Jakarta, gak terbang dink wong naik kereta hehhe.. Seperti biasa, memanfaatkan kereta murmer favorit kami berdua Gumarang Bisnis atau nama kerennya Gumbis :D Berangkat jam 6 sore dari Gubeng dianter keluarga Malang & Surabaya, padahal yang berangkat satu orang tapi yang nganter seabreg tentunya dengan bawaan yang gak sedikit pula, aku bawa 14 tas + kardus lho.. Hebat kan aku?? Alhamdulillah dari Jakarta - Surabaya 2 kursi saya pakai sendiri enaakkk...

Sekitar jam 1/2 8 pagi saya sudah sampai di Jakarta dijemput suami tercinta tentunya ;) tapi kita gak bisa berlama-lama untuk melepas rindu karena m.jerry harus segera berangkat ke kantor barunya di Lebak Bulus. Jadinya saya ditinggal di kosan sendirian dan harus rela menunggu sampai kurang lebih jam 8 malam. Begitu mas jerry pulang, kita langsung berangkat menuju rumah kontrakan di daerah Ragunan yang sebelum saya berangkat ke Jakarta sudah di booking sama suami. Katanya se dijamin langsung seneng, kita lihat saja. Dan ternyata memang benar 100%, saya langsung jatuh cinta, daerahnya asri, tenang, adem, enak banget pokoknya, serasa di Malang, I Love You Hunny.. Hari demi hari kami lalui bersama, setiap hari m.jerry berangkat jam 8 pagi dan saya tetap di rumah sebagai ibu rumah tangga yang baik insyaallah amienn.. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, tentunya dengan keahlian memasak saya yang lebih jago daripada sebelum-sebelumnya. Kadang ada bosan juga sih, karena sudah terbiasa bekerja tapi tetep sabar aja yang namanya rejeki pasti sudah ada yang mengatur, semangat!! Sekitar bulan Januari saya dapat pekerjaan juga sebagai Research Assistants di salah satu perusahaan HR Condultant, benar-benar pekerjaan yang sama sekali baru buat saya. Tapi di sini saya dapat banyak ilmu, tentang psikologi, english communication skill, pokoknya bisa merubah saya yang dulunya introvert jadi lebih sedikit extrovert dan lebih berani :D Cuma ada satu yang saya kurang sreg, lokasinya yang jauuuuuhhhhh sekali dari rumah, di Bintaro dan harus saya lalui dengan sepeda motor cinta dari Lebak Bulus. Akhirnya akhir Maret saya memutuskan resign, saya capek, dan karena tiap hari naik motor sendiri dengan kondisi jalan yang banyak bolongnya dan gak bisa terhitung lagi berapa jumlah polisi tidurnya sehingga saya sempat 'turun berok'. Tapi Alhamdulillah, hal itu gak berlangsung lama karena langsung pijet ke tukang pijet khusus langganan suami. Alhamdulillah lagi sekitar awal April saya dapat tawaran kerja lagi yang lokasinya gak jauh dari rumah, searah lagi sama m.jerry cuma tinggal muter dikit. Gak pakai lama, saya langsung terima dan menjalani beberapa test. Dan Alhamdulillah lagi saya diterima. Belum genap 1 minggu saya bekerja, saya dinyatakan hamil oleh dokter, tepatnya waktu periksa ke dokter kandungan tanggal 15 April 2008. Alhamdulillah lagi.. Ya Allah, Engkau benar-benar sayang kepada kami, Engkau memberi banyak limpahan rahmat dan rezeki kepada kami, Syukur Alhamdulillah Ya Allah... Insyaallah, kami akan berusaha sebaik mungkin menjaga titipan ini Ya Allah... Semoga kami selalu diberi kelancaran, kemudahan, kesehatan oleh Allah SWT amien amien ya robbal allamien...

22 May 2008

20 Juli 2007 - 22 Mei 2008

Huehehhe..hampir 1 tahun lho aku gak pernah buka blogspot ku ini :D
maaph ya blog, karena satu dan lain hal pemilikmu ini ga k care sama kamu, maaph...
dari gadis, sampe udah jadi seorang istri, dan sekarang insyaallah akan menjadi seorang ibu :)
banyak sekali ya masa-masa yang sudah terlewatkan dan hanya kubagi sendiri dengan diriku
ternyata kangen juga lho :D
ya sudah, hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengedit template blog ini
karena burungnya sekarang udah nggak sendirian, udah punya pasangan
hehehhehe...
have a nice read..





30 May 2008

Kok sudah gendut..??

2 comments
"Kok sudah gendut?"
"Kok perutnya sudah buncit sih?"
"Wah, jangan2 kembar ya ning?"

Begitulah macam-macam komentar mengenai perut saya yang sudah membuncit. Kalau ada yang bilang "kembar ya?" saya amini saja.. Kan perkataan bisa jadi doa, hehehe... Tapi tenang saudara-saudara, kemarin terakhir periksa masih kelihatan 1 janin kok. Udah keliatan bentuk tubuhnya, gak seperti periksa pertama kali yang baru kelihatan bulat saja. Kembar atau tidak bagi saya dan suami sama saja :) yang penting kami semua diberi sehat dan lancar selalu, itu sudah lebih dari cukup.

Alhamdulillah, sekarang dedde'nya udah berumur 10 minggu 2 hari atau sekitar 2,5 bulan lebih dikit :D Alhamdulillah lagi dedde'nya gak rewel gak pernah muntah, makan apa aja mau, malah makannya tambah banyak sekarang, jeda makan pagi-makan siang-makan malam harus ada yang masuk ke mulut, entah itu buah atau roti. Tapiii ada satu yang males, minum susu bumil itu lho... Bukan karena eneg tapi lebih karena males buatnya hehehe... Pasti sekarang langsung membayangkan segendut apa ya saya sekarang? :D Kalau dari timbangan gak terlalu signifikan kok, cuma naik 2kg saja sejak dinyatakan hamil April lalu. Segitu gendut gak ya?

Semoga jalan kami dilancarkan oleh Allah SWT, amien ya robbal allamien..
*sehat selalu ya nak... :-*


29 May 2008

Lagu Favorit

0 comments
1. Never be the Same Again
Come on. Ooh, yeah.
Never be the same again.

I call you up whenever things go wrong.
You're always there. You are my shoulder to cry on.
I can't believe it took me quite so long.
To take the forbidden step.
Is this something that I might regret?

(Come on, come on)
Nothing ventured nothing gained.
(You are the one)
A lonely heart that can't be tamed.
(Come on, come on)
I'm hoping that you feel the same.
This is something that I can't forget.

I thought that we would just be friends.
Things will never be the same again.
It's just the beginning it's not the end.
Things will never be the same again.
It's not a secret anymore.
Now we've opened up the door.
Starting tonight and from now on.
We'll never, never be the same again.
Never be the same again.

Now I know that we were close before.
I'm glad I realised I need you so much more.
And I don't care what everyone will say.
It's about you and me.
And we'll never be the same again.

I thought that we would just be friends (oh yeah).
Things will never be the same again. (Never be the same again)
It's just the beginning it's not the end. (We've only just begun)
Things will never be the same again.
It's not a secret anymore.
Now we've opened up the door. (Opened up the door)
Starting tonight and from now on.
We'll never, never be the same again.
Never be the same again.

Nite and day.
Black beach sand to red clay.
The US to UK, NYC to LA.
From sidewalks to highways.
See it'll never be the same again.
What I'm sayin'
My mind frame never changed 'til you came rearranged.

But sometimes it seems completely forbidden.
To discover those feelings that we kept so well hidden.
Where there's no competition.
And you render my condition.
Though improbable it's not impossible.
For a love that could be unstoppable.

But wait.
A fine line's between fate and destiny.
Do you believe in the things that were just meant to be?
When you tell me the stories of your quest for me.
Picturesque is the picture you paint effortlessly.

And as our energies mix and begin to multiply.
Everyday situations, they start to simplify.
So things will never be the same between you and I.
We intertwined our life forces and now we're unified.

I thought that we would just be friends.
Things will never be the same again.
It's just the beginning it's not the end.
Things will never be the same again.
It's not a secret anymore.
Now we've opened up the door.
Starting tonight and from now on.
We'll never, never be the same again.

(Come on, come on)
Things will never be the same again.
(You are the one)
Never be the same again.
It's not a secret anymore.
We'll never be the same again.
It's not a secret anymore.
We'll never be the same again.
Never be the same again.
Never be the same again.
Never be the same again.
Never be the same again.
2. I'll Stand By You
OH, WHY YOU LOOK SO SAD?
TEARS ARE IN YOUR EYES
COME ON AND COME TO ME NOW
DON'T BE ASHAMED TO CRY
LET ME SEE YOU THROUGH
'CAUSE I'VE SEEN THE DARK SIDE TOO
WHEN THE NIGHT FALLS ON YOU
YOU DON'T KNOW WHAT TO DO
NOTHING YOU CONFESS
COULD MAKE ME LOVE YOU LESS

I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU

SO IF YOU'RE MAD, GET MAD
DON'T HOLD IT ALL INSIDE
COME ON AND TALK TO ME NOW
HEY, WHAT YOU GOT TO HIDE?
I GET ANGRY TOO
WELL I'M A LOT LIKE YOU
WHEN YOU'RE STANDING AT THE CROSSROADS
AND DON'T KNOW WHICH PATH TO CHOOSE
LET ME COME ALONG
'CAUSE EVEN IF YOU'RE WRONG

I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU
TAKE ME IN, INTO YOUR DARKEST HOUR
AND I'LL NEVER DESERT YOU
I'LL STAND BY YOU

AND WHEN...
WHEN THE NIGHT FALLS ON YOU, BABY
YOU'RE FEELING ALL ALONE
YOU WON'T BE ON YOUR OWN

I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU

I'LL STAND BY YOU
TAKE ME IN, INTO YOUR DARKEST HOUR
AND I'LL NEVER DESERT YOU
I'LL STAND BY YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU
WON'T LET NOBODY HURT YOU
I'LL STAND BY YOU
3. She's The One
I was her she was me
We were one we were free
And if there's somebody calling me on
She's the one
If there's somebody calling me on
She's the one

We were young we were wrong
We were fine all along
If there's somebody calling me on
She's the one
When you get to where you wanna go
And you know the things you wanna know
You're smiling
When you said what you wanna say
And you know the way you wanna play
You'll be so high you'll be flying

Though the sea will be strong
I know we'll carry on
Cos if there's somebody calling me on
She's the one
If there's somebody calling me on
She's the one

When you get to where you wanna go
And you know the things you wanna know
You're smiling

When you said what you wanna say
And you know the way you wanna say it
You'll be so high you'll be flying

I was her she was me
We were one we were free
If there's somebody calling me on
She's the one
If there's somebody calling me on
She's the one

If there's somebody calling me on
She's the one
Yeah she's the one

If there's somebody calling me on
She's the one
She's the one

If there's somebody calling me on
She's the one


23 May 2008

Long Story... :)

3 comments
Alhamdulillah, gak terasa udah hampir 10 bulan aku menyandang status baru :) dan sekarang insyaallah akan bertambah satu lagi status baru yang akan nempel di namaku, hehhe... Ya! Saya sedang hamil. Syukur alhamdulillah lagi Ya Allah.. Engkau telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menerima anugerah terindah dalam hidup kami ini.

Kalau diceritakan perjalanan rumah tanggaku yang dimulai per tanggal 2 Agustus 2008 setelah diucapkannya Ijab Qobul oleh Mas Jerry Dwi Cahyono, ternyata panjang juga dan penuh lika-liku. Setelah akad nikah dan resepsi yang dilaksanakan di dua kota yaitu Malang dan Probolinggo(Kraksaan, -red), kami harus rela dipisahkan oleh jarak dan pekerjaan masing-masing. Suami harus segera terbang ke Jakarta demi melaksanakan amanahnya dan bagaimana dengan saya? Saya harus rela ditinggalkan di kota Pahlawan Surabaya untuk kembali bekerja. Sedih memang, tapi hanya itu yang bisa kami lakukan saat itu. Wong namanya pengantin baru masa udah pisah-pisahan, begitu orang-orang biasa 'nggudhoi' aku :(

Sebulan sekali atau dua minggu sekali M. Jerry pulang ke Surabaya untuk menemui istri tercintanya ini hehhe.. :D Nggak banyak yang bisa kami lakukan, paling cuman jalan bareng, ngobrol di rumah, pokoknya apa2 bareng. Hmmm...bener2 gak enak pisah sama suami :( Apalagi kalau harus melepas suami kembali ke Ibukota, yahh..ditinggal lagi, sedih.. Sempat dulu aku ke Bandung memenuhi tugas kantor (gaya! padahal judulnya waktu itu APRESIASI COLLECTION, bukan bagianku tapi aku nggantiin temen yang gak bisa berangkat, enak banget nggantiin kok nggantiin jalan-jalan). Jadilah kita ketemuan di sana, aku ucul dari rombongan untuk ketemu suami tercintaku dan kita ngadain tour sendiri dengan judul 'Ciwalk In Love' hehhehe.. Bahagia? Pasti! Tapi tetep sedih juga saat harus terbang lagi ke Surabaya, gak mau pisah lagi...!!!!

Akhirnya, 9 November 2007 saya memutuskan resign dari kantor. Sedih saya, tapi lebih sedih lagi kalau harus terus-terusan pisah sama suami, dan saya memang harus memilih! Nggak nyangka, ternyata orang kantor ngadain Farewell Party di tanggal 13 nya di NAV. Biasa orang kantor pada hobby karaoke. Thanks guys.. We are the really dream team, will miss you so much guys..

Tanggal 14 November 2007 saya terbang ke Jakarta, gak terbang dink wong naik kereta hehhe.. Seperti biasa, memanfaatkan kereta murmer favorit kami berdua Gumarang Bisnis atau nama kerennya Gumbis :D Berangkat jam 6 sore dari Gubeng dianter keluarga Malang & Surabaya, padahal yang berangkat satu orang tapi yang nganter seabreg tentunya dengan bawaan yang gak sedikit pula, aku bawa 14 tas + kardus lho.. Hebat kan aku?? Alhamdulillah dari Jakarta - Surabaya 2 kursi saya pakai sendiri enaakkk...

Sekitar jam 1/2 8 pagi saya sudah sampai di Jakarta dijemput suami tercinta tentunya ;) tapi kita gak bisa berlama-lama untuk melepas rindu karena m.jerry harus segera berangkat ke kantor barunya di Lebak Bulus. Jadinya saya ditinggal di kosan sendirian dan harus rela menunggu sampai kurang lebih jam 8 malam. Begitu mas jerry pulang, kita langsung berangkat menuju rumah kontrakan di daerah Ragunan yang sebelum saya berangkat ke Jakarta sudah di booking sama suami. Katanya se dijamin langsung seneng, kita lihat saja. Dan ternyata memang benar 100%, saya langsung jatuh cinta, daerahnya asri, tenang, adem, enak banget pokoknya, serasa di Malang, I Love You Hunny.. Hari demi hari kami lalui bersama, setiap hari m.jerry berangkat jam 8 pagi dan saya tetap di rumah sebagai ibu rumah tangga yang baik insyaallah amienn.. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, tentunya dengan keahlian memasak saya yang lebih jago daripada sebelum-sebelumnya. Kadang ada bosan juga sih, karena sudah terbiasa bekerja tapi tetep sabar aja yang namanya rejeki pasti sudah ada yang mengatur, semangat!! Sekitar bulan Januari saya dapat pekerjaan juga sebagai Research Assistants di salah satu perusahaan HR Condultant, benar-benar pekerjaan yang sama sekali baru buat saya. Tapi di sini saya dapat banyak ilmu, tentang psikologi, english communication skill, pokoknya bisa merubah saya yang dulunya introvert jadi lebih sedikit extrovert dan lebih berani :D Cuma ada satu yang saya kurang sreg, lokasinya yang jauuuuuhhhhh sekali dari rumah, di Bintaro dan harus saya lalui dengan sepeda motor cinta dari Lebak Bulus. Akhirnya akhir Maret saya memutuskan resign, saya capek, dan karena tiap hari naik motor sendiri dengan kondisi jalan yang banyak bolongnya dan gak bisa terhitung lagi berapa jumlah polisi tidurnya sehingga saya sempat 'turun berok'. Tapi Alhamdulillah, hal itu gak berlangsung lama karena langsung pijet ke tukang pijet khusus langganan suami. Alhamdulillah lagi sekitar awal April saya dapat tawaran kerja lagi yang lokasinya gak jauh dari rumah, searah lagi sama m.jerry cuma tinggal muter dikit. Gak pakai lama, saya langsung terima dan menjalani beberapa test. Dan Alhamdulillah lagi saya diterima. Belum genap 1 minggu saya bekerja, saya dinyatakan hamil oleh dokter, tepatnya waktu periksa ke dokter kandungan tanggal 15 April 2008. Alhamdulillah lagi.. Ya Allah, Engkau benar-benar sayang kepada kami, Engkau memberi banyak limpahan rahmat dan rezeki kepada kami, Syukur Alhamdulillah Ya Allah... Insyaallah, kami akan berusaha sebaik mungkin menjaga titipan ini Ya Allah... Semoga kami selalu diberi kelancaran, kemudahan, kesehatan oleh Allah SWT amien amien ya robbal allamien...

22 May 2008

20 Juli 2007 - 22 Mei 2008

0 comments
Huehehhe..hampir 1 tahun lho aku gak pernah buka blogspot ku ini :D
maaph ya blog, karena satu dan lain hal pemilikmu ini ga k care sama kamu, maaph...
dari gadis, sampe udah jadi seorang istri, dan sekarang insyaallah akan menjadi seorang ibu :)
banyak sekali ya masa-masa yang sudah terlewatkan dan hanya kubagi sendiri dengan diriku
ternyata kangen juga lho :D
ya sudah, hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengedit template blog ini
karena burungnya sekarang udah nggak sendirian, udah punya pasangan
hehehhehe...
have a nice read..