Recent Posts

11 October 2005

Jatiluhur oh Jatiluhur ...

hmmm...
training di Jatiluhur Purwakarta
ternyata gak cuman arek moklet yang ikutan
ternyata ada banyak yang dari luar
waktu itu kita ber-19
arek moklet'e ber-6
ada aku, kumel, kak kur, oon, pris, oka
enak2 nggak se di sana, enaknya ya kenal ma orang2 baru, trus tau tempat baru
gak enaknya ya gitu ... kayak orang ospek ato paskibra gitu deh
masak ada apel2 segala pagi bangun jam 3 sahur, trus abis gitu sholat, ntar jam 5 kumpul di depan mess apel pagi. huhhh sebel banget gak se...
kayak anak kecil aja, kayak anak sekolahan aja!!
trus apa2 gak boleh telat harus ontime, masuk ruangan harus hormat, huhhh militer banget pokoke, trus sebelum waktunya makan kita harus jalan bebek menuju ruang makan sambil ngomong "INDOSAT...INDOSAT..." huhhh !!!!! kayak apaan aja!! trainingnya mulai hari selasa n hari jum'at dah balik.
lumayanlah... :D

No comments:

11 October 2005

Jatiluhur oh Jatiluhur ...


hmmm...
training di Jatiluhur Purwakarta
ternyata gak cuman arek moklet yang ikutan
ternyata ada banyak yang dari luar
waktu itu kita ber-19
arek moklet'e ber-6
ada aku, kumel, kak kur, oon, pris, oka
enak2 nggak se di sana, enaknya ya kenal ma orang2 baru, trus tau tempat baru
gak enaknya ya gitu ... kayak orang ospek ato paskibra gitu deh
masak ada apel2 segala pagi bangun jam 3 sahur, trus abis gitu sholat, ntar jam 5 kumpul di depan mess apel pagi. huhhh sebel banget gak se...
kayak anak kecil aja, kayak anak sekolahan aja!!
trus apa2 gak boleh telat harus ontime, masuk ruangan harus hormat, huhhh militer banget pokoke, trus sebelum waktunya makan kita harus jalan bebek menuju ruang makan sambil ngomong "INDOSAT...INDOSAT..." huhhh !!!!! kayak apaan aja!! trainingnya mulai hari selasa n hari jum'at dah balik.
lumayanlah... :D

0 comments on "Jatiluhur oh Jatiluhur ..."