Recent Posts

30 October 2005

perjuanganku tidak sia2 ternyata

hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
prengesan!!!
hehhhehehheheh :D
akhirnya aq dapet tiket pulkamp !!! yeee .... !!!!! dengan perjuangan yang tanpa henti sampai titik darah penghabisan ... (ceile!!). habisnya tau gak susahnya cari tiket pulkamp hari gene ?? (kemaren, red) udah lebaran tinggal h-4 lagi, mana ada stasiun yang masih jualan tiket mestinya aku beli tiket sebulan sebelum lebaran! itu artinya aku kudu beli awal bulan oktober yah...emang udah nasib kali ya ?? stasiun senen, gambir, juanda tlah kulalui ...sepanjang jalan tlah kujalani ...(peh aku kok jadi puitis gini yoh .. ?? kudu ikutan lomba bikin puisi neh :D) semua tiket terjual HABIS!!! LUDES!!! AMBLAS!!! wewww .... :((
dengan langkah gontai aku balik ke rumah (wesshhh ... !!!)lemes, lunglai, letih, aku langsung TIDURRRR!!! sebel gak se ?? gak dapet tiket .. aku pengen nangis ... papa ... anakmu terlantar di sini ... hiks ... :(( :(( :(( :(( hwaaaaaa ....
but it's yesterday
and now jam 16.15 waktu kantor
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
akhirnya ada yang nawarin aku tiket pulkamp, eh ditawarinnya tiket "SEMBRANI" ke surabaya dan harganya busyet deh maharani bangget!! gpp deh yang penting aq bisa nyampe East Java ntar di surabayanya gimana dipikirin ntar deh .. yang penting aq seneng!!! bisa pulkamp !!!
thanks to : mbak anung yang ngasih tau aq
mas jerry yang udah jual tiket ke aku
SPECIAL THANKS TO : Pak Lek ku "PAK LENG"thanks a lot for your help ...yang telah menemaniku mengarungi berbagai stasiun JAKARTA :D

No comments:

30 October 2005

perjuanganku tidak sia2 ternyata


hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
prengesan!!!
hehhhehehheheh :D
akhirnya aq dapet tiket pulkamp !!! yeee .... !!!!! dengan perjuangan yang tanpa henti sampai titik darah penghabisan ... (ceile!!). habisnya tau gak susahnya cari tiket pulkamp hari gene ?? (kemaren, red) udah lebaran tinggal h-4 lagi, mana ada stasiun yang masih jualan tiket mestinya aku beli tiket sebulan sebelum lebaran! itu artinya aku kudu beli awal bulan oktober yah...emang udah nasib kali ya ?? stasiun senen, gambir, juanda tlah kulalui ...sepanjang jalan tlah kujalani ...(peh aku kok jadi puitis gini yoh .. ?? kudu ikutan lomba bikin puisi neh :D) semua tiket terjual HABIS!!! LUDES!!! AMBLAS!!! wewww .... :((
dengan langkah gontai aku balik ke rumah (wesshhh ... !!!)lemes, lunglai, letih, aku langsung TIDURRRR!!! sebel gak se ?? gak dapet tiket .. aku pengen nangis ... papa ... anakmu terlantar di sini ... hiks ... :(( :(( :(( :(( hwaaaaaa ....
but it's yesterday
and now jam 16.15 waktu kantor
hehhhehehheheh :D
hehhhehehheheh :D
akhirnya ada yang nawarin aku tiket pulkamp, eh ditawarinnya tiket "SEMBRANI" ke surabaya dan harganya busyet deh maharani bangget!! gpp deh yang penting aq bisa nyampe East Java ntar di surabayanya gimana dipikirin ntar deh .. yang penting aq seneng!!! bisa pulkamp !!!
thanks to : mbak anung yang ngasih tau aq
mas jerry yang udah jual tiket ke aku
SPECIAL THANKS TO : Pak Lek ku "PAK LENG"thanks a lot for your help ...yang telah menemaniku mengarungi berbagai stasiun JAKARTA :D

0 comments on "perjuanganku tidak sia2 ternyata"