Recent Posts

11 November 2005

perjalanan balik gak seenak mudik

emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!!
tiket dari malang ABIZZ
tiket dari surabaya ABIZZ
tiket dari jombang ABIZZ
jadi deh aku naek matarmaja ...
gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya
hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ...
pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak kursi yang kosong asik neh !!! gak seburuk yang kubayangkan kok ternyata. dari malang se enak2 ajah lumayan longgar tapi mulai nyampek kepanjen, blitar, tulungagung
wewww busyet dah sumpEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!
seluruh gerbong puenuhhh, sueseekkk, suumpekkk!!! wes pokoknya fULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!! hahhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata .....
ramenya klo kayak gini toh baru tauk aku. tak kirain kalo dari malang kosong nyampek jakarta ya tetep segitu. dasar goblik aq !!! baru nyadar, udah wes kalok dah duduk gak bisa ngapa2in wes. bayangin aja neh aku di kereta selama 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!!
wewwwww capeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk banggeeeeeeeeet !!!!!!!! kayaknya aku bakalan susah be'ol dehhuhhhh capekkkkknya ternyata bener nyampek di jakarta jam 2 siang trus aku ma papiku nyampek di kosan sekitar jam 1/2 3an gitu sepi ... sunyi ... gak ada orang di kosan. masih di kampungnya dewe2 cuman ada nova doank waktu itu. habiz gitu nata2 barang bentar truz mandi truz aku ngajak papiku maem di salsabillah. abiz gitu papiku maksa mo pulang hari itu jugak padahal aku dah maksa tidur di kosan ajah wong gak ada orang jugak. palingan cuman nova tapi papiku maksa pengen pulang hari itu jugak huhhh aku kasian ma papi udah 24 jam di kereta masak neh mo langsung pulangya wezzz aku gak bisa nahan, akhirnya pulang jugak sekitar jam 5, gak tau aku naek apaan abizz dianterin gak mau se.. jadi aku cuman nganter sampek dapet ojek
i love u pi ....

No comments:

11 November 2005

perjalanan balik gak seenak mudik


emang dasarnya pulkamp gak direncanain, tiket pulkamp jugak untung2an ada yang jual kalo gak ada ya gak pulkamp tapi ...sekarang paling bingung gimana baliknya neh ?? nah loh ???? dulu yang dipikirin mudik mulu, sekarang kelabakan lagi deh nyarik tiket bwat balik huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... !!!!!!!capek dah .... !!!
tiket dari malang ABIZZ
tiket dari surabaya ABIZZ
tiket dari jombang ABIZZ
jadi deh aku naek matarmaja ...
gak tau deh ntar ramenya kayak gimana dapet tempat duduk aja belom tauk susah bangget deh jauh dari rumah, mo mudik bingung mo balik bingung ntar aku gak mau lagi deh jauh2 dari rumah gak akan !!!! berangkat dari rumah jam 1an tiketnya dah beli pas paginya
hiks ... aku akan berpisah lagi dengan rumahku ...kamarku ...papiku ...nenekku ...mas bomberku ...mbak iterku ...adek amikku ...adek teguhku ...adek nuvoku ...n kelinciku tayankmy shidoo ... (diambil dari bahasa jepang neh) hiks ...i will miss u all ...
pas aku molai naek kereta ternyata matarmaja sepi euy !!! banyak kursi yang kosong asik neh !!! gak seburuk yang kubayangkan kok ternyata. dari malang se enak2 ajah lumayan longgar tapi mulai nyampek kepanjen, blitar, tulungagung
wewww busyet dah sumpEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!
seluruh gerbong puenuhhh, sueseekkk, suumpekkk!!! wes pokoknya fULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!! hahhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata .....
ramenya klo kayak gini toh baru tauk aku. tak kirain kalo dari malang kosong nyampek jakarta ya tetep segitu. dasar goblik aq !!! baru nyadar, udah wes kalok dah duduk gak bisa ngapa2in wes. bayangin aja neh aku di kereta selama 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!! 24 jam !!!
wewwwww capeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk banggeeeeeeeeet !!!!!!!! kayaknya aku bakalan susah be'ol dehhuhhhh capekkkkknya ternyata bener nyampek di jakarta jam 2 siang trus aku ma papiku nyampek di kosan sekitar jam 1/2 3an gitu sepi ... sunyi ... gak ada orang di kosan. masih di kampungnya dewe2 cuman ada nova doank waktu itu. habiz gitu nata2 barang bentar truz mandi truz aku ngajak papiku maem di salsabillah. abiz gitu papiku maksa mo pulang hari itu jugak padahal aku dah maksa tidur di kosan ajah wong gak ada orang jugak. palingan cuman nova tapi papiku maksa pengen pulang hari itu jugak huhhh aku kasian ma papi udah 24 jam di kereta masak neh mo langsung pulangya wezzz aku gak bisa nahan, akhirnya pulang jugak sekitar jam 5, gak tau aku naek apaan abizz dianterin gak mau se.. jadi aku cuman nganter sampek dapet ojek
i love u pi ....

0 comments on "perjalanan balik gak seenak mudik"