Recent Posts

01 November 2005

time to pulkamp !!!

wuihh gak bisa diungkapin dengan kata2 deh pokoknya hepi bangget bisa go home. merasakan hawa kotaku, makan makanan mamiku, merasakan air di kamar mandiku, merasakan tidur di tempat tidurku yang nyaman abizzz huuuuuuu......!!!
i wanna go home, tunggu aku ya my home sweet home !!!!
jam rasanya lelet bangget deh ... masak gak cepet2 bergerak ke jam 5 se ?? bete nungguin sampe jam 5. siap2 udah dari kemaren, truz barang bawaan juga udah semua, truz aku kudu ngapain neh biar gak bete sampek jam 5??? solusi terbaik kayaknya TIDUR !!! jadi deh aku tidur ajah, abiz di kosan dah gak ada penghuninye pada pulkamp smua paling yang ada cuman aku, mbak vi2nk, mbak anung, truz novi. novi aja masih ngantor hari gene
17.00 teng !!!
akhirnya nyampe juga jamnya ke angka 5. setelah bete nungguin akhirnya aku berangkat dari kosan bareng mbak vi2nk truz ke kontrakane mas2 angkatan8 coz hampir semua naek sembrani se ya wes aq ikutan nungguin mas2 yang masih siap2, abiz gitu aku bareng mbak vi2nk ma mas bimbas ke gambirnya wewwww ... !!! ternyata ... ternyata ...
gambir PADET bangget !!! sumpah baru kali ini aku ngerasain pulkamp yang wehhh ... ternyata ... penuh perjuangan bangget. hmmmmm ... sekitar jam 1/2 6 sore deh kalo gak salah dah masuk kereta aku duduk barengan mas yulek truz mbak vi2nk ma mas bimbas di sebelahku. buka di kereta truz solat maghrib truz diem bentar nungguin isya' truz solat isya' abiz gitu TIDURRRR !!! heheheehhhe :D abis mo ngapain lagi tau sendiri kalo aku di perjalanan gak naek mobil, gak naek biz, gak naek kereta kebiasaanku yang udah dapat dipastikan ya ... TIDUR !!! enak bangget deh pokoknya tidur di perjalanan :D
05.00 pagi waktu surabaya tanggal 2 November 2005
gak kerasa deh udah nyampe di surabaya walopun belom nyampek di stasiunnya. ya wes aku segera cuci muka + wudhu bwat subuhan. telat bangget emang baru subuhan jam segitu, sebenere dah bangun se jam 3 pas mas yulek turun di bojonegoro trus mbak vi2nk jugak turun di cepu. jadi tinggal aku ma mas bimbas yang sama2 turun di surabaya. eh gak taunya kesirep lagi deh ... habis selimutnya dah manggil2 aku bwat dipakek hihhhihih :D
06.00 teng
akhirnya turun juga aku dari keretacuman semalam ternyata jakarta-surabaya!!! abiz gitu nungguin jemputan lama bangget!!!tapi gpp deh yang penting aku mo dianterin ke malang. aku nungguin setengah jaman deh kalo gak salah, truz mampir dulu ke uplat skalian ambil barang + silaturahmi ma orang2 yang masih ada di kantor lumayan jugak ada orangnya rencananya neh aku mo sepeda'an ke malang. woooo .... !!!! aku belom pernah sepeda'an sejauh itu, capek nggak yoh ?? duduk truzz ??berangkat jam 1/2 8an dari kantorngebut abizzz deh mas yang nganterin aku inih ..!!!aku cuman bisa diem aja truz sesekali merubah posisi duduk biar gak pegel
jam 9an
huuuuuuuuuuuuuuuu ...... !!!!!!!!!! nyampek jugak di rumah ... rumahku oh istanaku .... i mizzz u ...... i loph u ...... my femeli ...... i miss u all .....
SPECIAL THANKS : bwat mas rudi yang dah nganterin aku dari surabaya - malang. suwun bangget mas!!

No comments:

01 November 2005

time to pulkamp !!!


wuihh gak bisa diungkapin dengan kata2 deh pokoknya hepi bangget bisa go home. merasakan hawa kotaku, makan makanan mamiku, merasakan air di kamar mandiku, merasakan tidur di tempat tidurku yang nyaman abizzz huuuuuuu......!!!
i wanna go home, tunggu aku ya my home sweet home !!!!
jam rasanya lelet bangget deh ... masak gak cepet2 bergerak ke jam 5 se ?? bete nungguin sampe jam 5. siap2 udah dari kemaren, truz barang bawaan juga udah semua, truz aku kudu ngapain neh biar gak bete sampek jam 5??? solusi terbaik kayaknya TIDUR !!! jadi deh aku tidur ajah, abiz di kosan dah gak ada penghuninye pada pulkamp smua paling yang ada cuman aku, mbak vi2nk, mbak anung, truz novi. novi aja masih ngantor hari gene
17.00 teng !!!
akhirnya nyampe juga jamnya ke angka 5. setelah bete nungguin akhirnya aku berangkat dari kosan bareng mbak vi2nk truz ke kontrakane mas2 angkatan8 coz hampir semua naek sembrani se ya wes aq ikutan nungguin mas2 yang masih siap2, abiz gitu aku bareng mbak vi2nk ma mas bimbas ke gambirnya wewwww ... !!! ternyata ... ternyata ...
gambir PADET bangget !!! sumpah baru kali ini aku ngerasain pulkamp yang wehhh ... ternyata ... penuh perjuangan bangget. hmmmmm ... sekitar jam 1/2 6 sore deh kalo gak salah dah masuk kereta aku duduk barengan mas yulek truz mbak vi2nk ma mas bimbas di sebelahku. buka di kereta truz solat maghrib truz diem bentar nungguin isya' truz solat isya' abiz gitu TIDURRRR !!! heheheehhhe :D abis mo ngapain lagi tau sendiri kalo aku di perjalanan gak naek mobil, gak naek biz, gak naek kereta kebiasaanku yang udah dapat dipastikan ya ... TIDUR !!! enak bangget deh pokoknya tidur di perjalanan :D
05.00 pagi waktu surabaya tanggal 2 November 2005
gak kerasa deh udah nyampe di surabaya walopun belom nyampek di stasiunnya. ya wes aku segera cuci muka + wudhu bwat subuhan. telat bangget emang baru subuhan jam segitu, sebenere dah bangun se jam 3 pas mas yulek turun di bojonegoro trus mbak vi2nk jugak turun di cepu. jadi tinggal aku ma mas bimbas yang sama2 turun di surabaya. eh gak taunya kesirep lagi deh ... habis selimutnya dah manggil2 aku bwat dipakek hihhhihih :D
06.00 teng
akhirnya turun juga aku dari keretacuman semalam ternyata jakarta-surabaya!!! abiz gitu nungguin jemputan lama bangget!!!tapi gpp deh yang penting aku mo dianterin ke malang. aku nungguin setengah jaman deh kalo gak salah, truz mampir dulu ke uplat skalian ambil barang + silaturahmi ma orang2 yang masih ada di kantor lumayan jugak ada orangnya rencananya neh aku mo sepeda'an ke malang. woooo .... !!!! aku belom pernah sepeda'an sejauh itu, capek nggak yoh ?? duduk truzz ??berangkat jam 1/2 8an dari kantorngebut abizzz deh mas yang nganterin aku inih ..!!!aku cuman bisa diem aja truz sesekali merubah posisi duduk biar gak pegel
jam 9an
huuuuuuuuuuuuuuuu ...... !!!!!!!!!! nyampek jugak di rumah ... rumahku oh istanaku .... i mizzz u ...... i loph u ...... my femeli ...... i miss u all .....
SPECIAL THANKS : bwat mas rudi yang dah nganterin aku dari surabaya - malang. suwun bangget mas!!

0 comments on "time to pulkamp !!!"