Recent Posts

25 December 2005

Dunia terasa indah dengan kacamata baruku

wah ......... dunia ini indah ternyata hihhhihihih :D aku dah bisa ngeliat dengan jelazz sekarang!!! gak ada lagi gambar2 kabur, semuanya clear ... jernih ... bening ... sekarang aku gak akan sombong lagi kalok disapa ma orang, la biasanya aku disapa orang tapi hahh bingung ni orang sapa wong wajahnya aja buremmm mo ngenalin darimana cobak ?? seneng bangget dah bisa beli kacamata pakek uang sendiri. weh ... ternyata cari uang itu suseh yak ??? gak ngira kerja bakalan capekzz kayak gene kirain enak2 aja, heh ternyata cuapeeekkkkzzz banggett padahal aku kan cuman tinggal duduk manis di depan komputer. tapi kenapa capeknya minta ampyuuunn yah ?? aku gak bisa bayangin orang yang kerja lebih berat lagih. gak kebayang deh capeknya kayak gimana. fiuuuhhh !!!
alhamdulillah ...aku masih di kasik lebih ma Allah alhamdulillah ...

No comments:

25 December 2005

Dunia terasa indah dengan kacamata baruku


wah ......... dunia ini indah ternyata hihhhihihih :D aku dah bisa ngeliat dengan jelazz sekarang!!! gak ada lagi gambar2 kabur, semuanya clear ... jernih ... bening ... sekarang aku gak akan sombong lagi kalok disapa ma orang, la biasanya aku disapa orang tapi hahh bingung ni orang sapa wong wajahnya aja buremmm mo ngenalin darimana cobak ?? seneng bangget dah bisa beli kacamata pakek uang sendiri. weh ... ternyata cari uang itu suseh yak ??? gak ngira kerja bakalan capekzz kayak gene kirain enak2 aja, heh ternyata cuapeeekkkkzzz banggett padahal aku kan cuman tinggal duduk manis di depan komputer. tapi kenapa capeknya minta ampyuuunn yah ?? aku gak bisa bayangin orang yang kerja lebih berat lagih. gak kebayang deh capeknya kayak gimana. fiuuuhhh !!!
alhamdulillah ...aku masih di kasik lebih ma Allah alhamdulillah ...

0 comments on "Dunia terasa indah dengan kacamata baruku"