Recent Posts

16 January 2006

males surfing jadi seneng CSan :D

males surfing, bosen mo ngapain
eh taunya ada ilham buat main Counter Strike dari Allah hehhhehheh :D
pertamanya se cuman liat anak2 maen, eh ternyata setelah aku cobak enak jugak euy!! seru bangget deh... seru abizz wesss....
bagi cewek2 seng belom ngeh main apaan se ini?? (aku dulu jugak gitu) cobak deh maen CS dijamin ketagihan deh, seru!!! walopun aku maennya cuman Condition Zero ajah se ... maklum lah aku kan belum experd masih amatiran gitu...
ntar deh klo dah molai jago aku mo maen di lan ato di net deh...
doain lancar yoh mainnya... :D
hidup CS!!!!

No comments:

16 January 2006

males surfing jadi seneng CSan :D


males surfing, bosen mo ngapain
eh taunya ada ilham buat main Counter Strike dari Allah hehhhehheh :D
pertamanya se cuman liat anak2 maen, eh ternyata setelah aku cobak enak jugak euy!! seru bangget deh... seru abizz wesss....
bagi cewek2 seng belom ngeh main apaan se ini?? (aku dulu jugak gitu) cobak deh maen CS dijamin ketagihan deh, seru!!! walopun aku maennya cuman Condition Zero ajah se ... maklum lah aku kan belum experd masih amatiran gitu...
ntar deh klo dah molai jago aku mo maen di lan ato di net deh...
doain lancar yoh mainnya... :D
hidup CS!!!!

0 comments on "males surfing jadi seneng CSan :D"