Recent Posts

02 March 2006

launching my 2nd blog :D

hoei semua ...
akhirnya 2nd blog ku tak publish jugak.. 1st blogku ada di blogsource, trus kemaren ntu tak bukak gak bisa :( lagi down kali ye... jadinya aku pindahin deh ke sini. benernya seh dah lama aku bikin ni blog tapi ya gitu deh berhubung aku wanita karir yang sibuk hehhehe :D (gaya'!!!) jadi jarang ngurusin ni blog. ya wes... mumpung sekarang lagi ada waktu sekalian ajah tak benahin dikit truzz mo tak publish neh!! ya wes met liat2 ajah... kasik koment ya ...

2 comments:

anton said...

seep....
kakaku akirnya punya blogg juga...
suit...3x

bagus kok bloggnya....
kembangkan yah....
smoga bisa CSan...
lak wes mahir mosoh ambek aku..
huaauhuaa...

oyah aku lupa...
aku juga punya web pribadi....
www.antzone.web.id

add links yah....

meke said...

Komen apa ya? selamat deh atas di-launchingnya 2nd blog.selametanya kapan neh?undang-undang lho ya?ntar aja deh pas galasesa undang makan ya?ok kaka'!!!!!! .46.

02 March 2006

launching my 2nd blog :D


hoei semua ...
akhirnya 2nd blog ku tak publish jugak.. 1st blogku ada di blogsource, trus kemaren ntu tak bukak gak bisa :( lagi down kali ye... jadinya aku pindahin deh ke sini. benernya seh dah lama aku bikin ni blog tapi ya gitu deh berhubung aku wanita karir yang sibuk hehhehe :D (gaya'!!!) jadi jarang ngurusin ni blog. ya wes... mumpung sekarang lagi ada waktu sekalian ajah tak benahin dikit truzz mo tak publish neh!! ya wes met liat2 ajah... kasik koment ya ...

2 comments on "launching my 2nd blog :D"

anton on Thursday, March 02, 2006 2:04:00 PM said...

seep....
kakaku akirnya punya blogg juga...
suit...3x

bagus kok bloggnya....
kembangkan yah....
smoga bisa CSan...
lak wes mahir mosoh ambek aku..
huaauhuaa...

oyah aku lupa...
aku juga punya web pribadi....
www.antzone.web.id

add links yah....

meke on Friday, March 03, 2006 6:38:00 PM said...

Komen apa ya? selamat deh atas di-launchingnya 2nd blog.selametanya kapan neh?undang-undang lho ya?ntar aja deh pas galasesa undang makan ya?ok kaka'!!!!!! .46.