Recent Posts

27 June 2008

Akhirnya bisa BERENANG (lagi) !!

Minggu kemarin adalah kali kedua saya sukses melaksanakan niat belajar renang plus menyenangkan si dedde' di kolam renang Ragunan :D Gak seperti Minggu pertama kita dulu, kali ini kita berangkat agak siangan sekitar jam 1/2 10an. Kalau Minggu yang pertama, pagi-pagi sekali sekitar jam 6 kita sudah stand by di depan loket, dan tau apa yang terjadi??

KOLAM RENANG DIBUKA UNTUK UMUM JAM 8 ! ! !

Sebelum kita baca itu tulisan, kita mah nyelonong aja masuk, dan sampai di dalem kita diusir ;)) "Mbak-mas, maaf ini kelas khusus untuk belajar renang anak-anak. Untuk umumnya nanti dibuka jam 8" Langsung lemes di tempat deh saat itu juga :( Luntang lantung liatin orang lari-larian, liatin anak SSB The Jak latihan, balik lagi ke depan loket, kok belum jam 8 juga ya?? Turun lagi ke tempat orang lari-larian eh ada macam-macam atlet yang lagi latihan, ada atlet bulu tangkis (tapi gak ada sony, markis, liliana), atlet lari estafet, atlet lari rintangan apa sih namanya?? Pokoknya lari trus ada rintangan-rintangannya gitu. Lumayan lah menghibur orang yang lagi manyun nungguin jam kok gak cepet-cepet bergeser ke jam 8 teng!!

Akhirnya jam 8 datang juga, rasanya kayak udah nunggu bertahun-tahun :D Masuk langsung nyemplung ke kolam renang, jujur saya gak bisa apa-apa, cuman mainan air doank hahahaha... Tapi jangan salah, dulu, duluuuu sekali waktu jaman saya masih SMP saya bisa berenang lho.. Dulu ikut kelas renang saking pinginnya bisa renang, dan saat itu BISA!! Entah kenapa saat ini malah tidak bisa sama sekali, masa' saya bisa amnesia gimana caranya berenang?? Entahlah.. Dan saat ini saya lagi getol-getolnya belajar renang, , karena apa?
1. Karena pingin olahraga rutin biar sehat
2. Karena renang aman dan bagus sekali buat orang hamil, dan latihan juga kalau nanti misalnya lahiran pingin waterbirth
3. Karena dedde' seneng banget kalau di dalam air, dedde' gak bilang sih, tapi saya ngerasainnya (Ini ibu ato dedde'nya yang seneng ya??). Kemarin aja waktu USG terakhir, dedde' lagi berenang-renang gitu sambil ngenyot jempolnya.

Minggu pertama masih gagal, gak papa lah.. Orang sukses adalah orang yang pernah gagal, cieeehhh.. Dan alhamdulillah, Minggu kedua saya berhasil! berhasil! berhasil! -dora style. Wah senang sekali rasanya, bisa berenang lagi setelah sekian lama, walaupun toh itu cuma 5 kali saja. Pokoknya Minggu itu saya bahagia, dedde' apalagi. Kita rutin renang ya de' biar dedde' sehat dan kuat selalu amienn..

Special thanks to my lovely great mentor yang hanya 2 kali latihan saja sukses membuat saya bisa berenang lagi :-*



No comments:

27 June 2008

Akhirnya bisa BERENANG (lagi) !!


Minggu kemarin adalah kali kedua saya sukses melaksanakan niat belajar renang plus menyenangkan si dedde' di kolam renang Ragunan :D Gak seperti Minggu pertama kita dulu, kali ini kita berangkat agak siangan sekitar jam 1/2 10an. Kalau Minggu yang pertama, pagi-pagi sekali sekitar jam 6 kita sudah stand by di depan loket, dan tau apa yang terjadi??

KOLAM RENANG DIBUKA UNTUK UMUM JAM 8 ! ! !

Sebelum kita baca itu tulisan, kita mah nyelonong aja masuk, dan sampai di dalem kita diusir ;)) "Mbak-mas, maaf ini kelas khusus untuk belajar renang anak-anak. Untuk umumnya nanti dibuka jam 8" Langsung lemes di tempat deh saat itu juga :( Luntang lantung liatin orang lari-larian, liatin anak SSB The Jak latihan, balik lagi ke depan loket, kok belum jam 8 juga ya?? Turun lagi ke tempat orang lari-larian eh ada macam-macam atlet yang lagi latihan, ada atlet bulu tangkis (tapi gak ada sony, markis, liliana), atlet lari estafet, atlet lari rintangan apa sih namanya?? Pokoknya lari trus ada rintangan-rintangannya gitu. Lumayan lah menghibur orang yang lagi manyun nungguin jam kok gak cepet-cepet bergeser ke jam 8 teng!!

Akhirnya jam 8 datang juga, rasanya kayak udah nunggu bertahun-tahun :D Masuk langsung nyemplung ke kolam renang, jujur saya gak bisa apa-apa, cuman mainan air doank hahahaha... Tapi jangan salah, dulu, duluuuu sekali waktu jaman saya masih SMP saya bisa berenang lho.. Dulu ikut kelas renang saking pinginnya bisa renang, dan saat itu BISA!! Entah kenapa saat ini malah tidak bisa sama sekali, masa' saya bisa amnesia gimana caranya berenang?? Entahlah.. Dan saat ini saya lagi getol-getolnya belajar renang, , karena apa?
1. Karena pingin olahraga rutin biar sehat
2. Karena renang aman dan bagus sekali buat orang hamil, dan latihan juga kalau nanti misalnya lahiran pingin waterbirth
3. Karena dedde' seneng banget kalau di dalam air, dedde' gak bilang sih, tapi saya ngerasainnya (Ini ibu ato dedde'nya yang seneng ya??). Kemarin aja waktu USG terakhir, dedde' lagi berenang-renang gitu sambil ngenyot jempolnya.

Minggu pertama masih gagal, gak papa lah.. Orang sukses adalah orang yang pernah gagal, cieeehhh.. Dan alhamdulillah, Minggu kedua saya berhasil! berhasil! berhasil! -dora style. Wah senang sekali rasanya, bisa berenang lagi setelah sekian lama, walaupun toh itu cuma 5 kali saja. Pokoknya Minggu itu saya bahagia, dedde' apalagi. Kita rutin renang ya de' biar dedde' sehat dan kuat selalu amienn..

Special thanks to my lovely great mentor yang hanya 2 kali latihan saja sukses membuat saya bisa berenang lagi :-*



0 comments on "Akhirnya bisa BERENANG (lagi) !!"