Recent Posts

28 August 2008

Weekend = Touring Panjang

Seperti weekend-weekend biasanya, kami selalu mengisinya dengan touring panjang hehehe.. Gimana nggak touring panjang, lha berangkat pagi malamnya baru pulang. Itu juga yang kami lakukan hari Minggu kemarin. Saya sih mau-mau saja, karena bagi saya hari Minggu serasa hari Sabtu kan hari Seninnya masih libur Alhamdulillah, senang sekali saya dapat jadwal yang hari Seninnya libur, selain bisa istirahat di rumah bisa menghindari macet juga karena hari itu puncak-puncaknya macet.

Minggu kemarin rute acara kami adalah Masjid Istiqlal - Kwitang - Ps. Jatinegara - Kuningan - Senayan (yang terakhir saya gak ikut). Pagi-pagi saya udah ngerengek minta berangkat sebelum jam 7 karena acaranya tertulis jam 7-12. M.jry nya gak mau, kepagian katanya, beliau bilang kalau acaranya itu jam 9-11.30. Saya dengan semangat 45 masih keukeuh pengen berangkat pagi sesuai jadwal Akhirnya tak suruh telpon mas Arif aja untuk mastiin jadwalnya, dan ternyata benar acaranya baru dimulai jam 9 agree6 Jadi deh kita leyeh-leyeh dulu. Bersih-bersih rumah bentar sambil nyiram tanaman di halaman depan, mandi, sarapan roti, dan baru berangkat dari rumah jam 9 (kebiasaan molor yang susah dihilangkan) Hari itu sengaja gak masak memang lha memang direncanakan touring seharian.

Sekitar jam 9.30 kita udah nyampe di Istiqlal, udah ramee.. Waktu itu Habib Hasan bin Ja'far Assegaf yang ngisi. Saya gak bisa denger dengan jelas, mungkin karena beliau ini semangat sekali ya dan jarak antara mike dan mulut terlalu dekat. Selanjutnya diisi Aa' Gym, wahh..lama sekali saya gak denger tausiyahnya beliau. Tapi..saya gak bisa denger full, keburu ke kamar mandi dan antrinya panjaaaannggg sekali Pas kembali la kok sudah Arifin Ilham. Alhamdulillah..senang sekali rasanya, karena sudah lama sekali gak mendengar tausiyah beliau yang menyentuh hati

Acara ini selesai jam 11.30, acara kami dilanjut ke Kwitang tepatnya ke toko buku Wali Songo sekalian sholat disana. Kami kesana dalam rangka cari terjemahan Al-Quran buat ditaruh di mushola kantornya m.jry. Trus perjalanan kita masih dilanjut, kali ini kami ke Pasar Jatinegara
rencananya mau cari baju buat saya malu karena rok di rumah udah nggak muat semua kasian si dedde' kalo ibunya pake baju kekecilan. Sekalian cari kado buat anaknya mas Parlan yang tanggal 18 Agustus kemarin lahir. Seneng sekali di toko baby Purnama ini, keliatannya kecil sih tokonya tapi lengkap, bajunya lucu-lucu, sambil ngebayangin dedde' nanti pake baju apa ya? hehehhe... Tak lupa saya minta checklist perlengkapan baju bayi ke mbaknya walaupun sudah punya checklist sendiri. takut kalau ada yang kelewat. Sayangnya saya malah gak dapet baju terusan yang saya pingini. Ya wes lah, next weekend aja cari lagi

Next tujuan kita adalah Kuningan, mau nengok bayi sekalian servis Grand Cinta kami love28 Sampe disana ternyata dede'nya mas Parlan masih di Bekasi, yahhhh gak jadi liat dede' bayi donk. Akhirnya cuma bisa servis aja sampe sekitar jam 5an. Kami cepet-cepet pulang nguber maghrib di rumah kan m.jry juga masih ada acara di Senayan. Tapi perjalanan kita nggak mulus, pas nyampe di Ragunan kami kehabisan bensin hehehe.. Jadi deh kita jalan lewat taman anggrek sampe deket rumah, Alhamdulillah babe yang jualan bensin masih buka Nyampe rumah, sholat, leyeh-leyeh sebentar (*teteuuuppp), saya tetep leyeh-leyeh waktunya istirahat, kalau m.jry udah persiapan mau berangkat ke Senayan. Suamiku ini bener-bener gak ada capeknya agree5 sama kayak Ibu, Ibunya BuLang(IBu PetuaLang) anaknya BoLang (Bocah PetuaLang) hehehe...

Ya..itulah weekend kami berempat (lho..?! kok berempat??) Iya, saya, m.jry, dedde' yang masih di perut, dan Grand Cinta kami yang selalu setia menemani. Next weekend touring panjang kemana lagi ya..??

No comments:

28 August 2008

Weekend = Touring Panjang


Seperti weekend-weekend biasanya, kami selalu mengisinya dengan touring panjang hehehe.. Gimana nggak touring panjang, lha berangkat pagi malamnya baru pulang. Itu juga yang kami lakukan hari Minggu kemarin. Saya sih mau-mau saja, karena bagi saya hari Minggu serasa hari Sabtu kan hari Seninnya masih libur Alhamdulillah, senang sekali saya dapat jadwal yang hari Seninnya libur, selain bisa istirahat di rumah bisa menghindari macet juga karena hari itu puncak-puncaknya macet.

Minggu kemarin rute acara kami adalah Masjid Istiqlal - Kwitang - Ps. Jatinegara - Kuningan - Senayan (yang terakhir saya gak ikut). Pagi-pagi saya udah ngerengek minta berangkat sebelum jam 7 karena acaranya tertulis jam 7-12. M.jry nya gak mau, kepagian katanya, beliau bilang kalau acaranya itu jam 9-11.30. Saya dengan semangat 45 masih keukeuh pengen berangkat pagi sesuai jadwal Akhirnya tak suruh telpon mas Arif aja untuk mastiin jadwalnya, dan ternyata benar acaranya baru dimulai jam 9 agree6 Jadi deh kita leyeh-leyeh dulu. Bersih-bersih rumah bentar sambil nyiram tanaman di halaman depan, mandi, sarapan roti, dan baru berangkat dari rumah jam 9 (kebiasaan molor yang susah dihilangkan) Hari itu sengaja gak masak memang lha memang direncanakan touring seharian.

Sekitar jam 9.30 kita udah nyampe di Istiqlal, udah ramee.. Waktu itu Habib Hasan bin Ja'far Assegaf yang ngisi. Saya gak bisa denger dengan jelas, mungkin karena beliau ini semangat sekali ya dan jarak antara mike dan mulut terlalu dekat. Selanjutnya diisi Aa' Gym, wahh..lama sekali saya gak denger tausiyahnya beliau. Tapi..saya gak bisa denger full, keburu ke kamar mandi dan antrinya panjaaaannggg sekali Pas kembali la kok sudah Arifin Ilham. Alhamdulillah..senang sekali rasanya, karena sudah lama sekali gak mendengar tausiyah beliau yang menyentuh hati

Acara ini selesai jam 11.30, acara kami dilanjut ke Kwitang tepatnya ke toko buku Wali Songo sekalian sholat disana. Kami kesana dalam rangka cari terjemahan Al-Quran buat ditaruh di mushola kantornya m.jry. Trus perjalanan kita masih dilanjut, kali ini kami ke Pasar Jatinegara
rencananya mau cari baju buat saya malu karena rok di rumah udah nggak muat semua kasian si dedde' kalo ibunya pake baju kekecilan. Sekalian cari kado buat anaknya mas Parlan yang tanggal 18 Agustus kemarin lahir. Seneng sekali di toko baby Purnama ini, keliatannya kecil sih tokonya tapi lengkap, bajunya lucu-lucu, sambil ngebayangin dedde' nanti pake baju apa ya? hehehhe... Tak lupa saya minta checklist perlengkapan baju bayi ke mbaknya walaupun sudah punya checklist sendiri. takut kalau ada yang kelewat. Sayangnya saya malah gak dapet baju terusan yang saya pingini. Ya wes lah, next weekend aja cari lagi

Next tujuan kita adalah Kuningan, mau nengok bayi sekalian servis Grand Cinta kami love28 Sampe disana ternyata dede'nya mas Parlan masih di Bekasi, yahhhh gak jadi liat dede' bayi donk. Akhirnya cuma bisa servis aja sampe sekitar jam 5an. Kami cepet-cepet pulang nguber maghrib di rumah kan m.jry juga masih ada acara di Senayan. Tapi perjalanan kita nggak mulus, pas nyampe di Ragunan kami kehabisan bensin hehehe.. Jadi deh kita jalan lewat taman anggrek sampe deket rumah, Alhamdulillah babe yang jualan bensin masih buka Nyampe rumah, sholat, leyeh-leyeh sebentar (*teteuuuppp), saya tetep leyeh-leyeh waktunya istirahat, kalau m.jry udah persiapan mau berangkat ke Senayan. Suamiku ini bener-bener gak ada capeknya agree5 sama kayak Ibu, Ibunya BuLang(IBu PetuaLang) anaknya BoLang (Bocah PetuaLang) hehehe...

Ya..itulah weekend kami berempat (lho..?! kok berempat??) Iya, saya, m.jry, dedde' yang masih di perut, dan Grand Cinta kami yang selalu setia menemani. Next weekend touring panjang kemana lagi ya..??

0 comments on "Weekend = Touring Panjang"