Recent Posts

17 October 2008

29 Weeks

Alhamdulillah Selasa kemarin kami periksa lagi ke dokter Is, bareng periksanya waktu m.jry sakit. Wah, seneng banget rasanya padahal baru 3 minggu yang lalu kami periksa. Harusnya sih jadwal periksa masih minggu depan, tapi m.jry ngeyel keburu kangen pengen ketemu dedde' love3 Alhamdulillah di kehamilan 7 bulan lebih ini saya sudah ngerasain cepet banget pegel di pinggang, gerah terus, gak nyenyak tidurnya, sering kebelet pipis. Nano nano rasanya sekarang alhamdulillahhhh...

Kalau cerita tentang dedde' jangan tanya berat saya sudah berapa ya sekarang malu Harap maklumlah karena setiap bulan berat badan saya pasti nambah kecuali pas Ramadhan kemarin, saya berhasil menurunkan 1kg. Alhamdulillah dari 3 minggu kemarin saya berhasil lagi menaikkan berat badan sebesar 3kg dan menjadi 70kg. Wawawa..pasti semua mikir saya sudah gendut sekali, nggak kok saya tetep langsing seperti dulu (*emang pernah langsing??) Gak papa ya de' yang penting kan dedde' gak kekurangan asupan gizinya dan selalu sehat amiennn.. Insyaallah nanti setelah dedde' lahir dan menyusui back to normal lagi kok ok

Berat dedde' pas 29 Weeks sudah 1700 gram, dibilang gendut sama dokter Is. Pas ngukur lingkar perutnya aja di monitor tertulis 33 weeks, hehehe..anakku ini baru selesai maem ya sayang? Sampe buncit gitu perutnya? Pas lagi di USG saya kok ya lupa minta diliatin jenis kelaminnya, tapi m.jry berhasil ngeliat jenis kelaminnya senyum1 Buat teman-teman surprise aja ya takut salah lihat. Kan nanti bisa dipastikan insyaallah setelah dedde' lahir. Kayaknya DSOG ku ini gak terlalu suka giant baby, kata beliau jangan terlalu gede bu' bayinya kasihan nanti ibu ngedennya. Yang proporsional aja, kalaupun nanti lahir 3kg jangan sampe lebih dari 3.5kg. Hehehe..nggak tau deh dok, liat nanti ya piss-ah M.jry denger gitu langsung bilang 'tuh dengerin bunda, jangan terlalu banyak maem'. Lha berasa laper trus gimana dong hehehe..

Dipeseni sama dokter Is, jangan banyak ngemil dan makan yang manis-manis. Merasa tidak pernah ngemil dan terlalu banyak makan yang manis-manis saya membela diri dong Gak tau kok naiknya cepet, hampir tiap minggu naik 1kg. Akhirnya dokter Is bilang, 'ya udah nasinya aja dikurangi'. Wah..memang bener ini nih kayaknya penyebabnya. Soalnya kalau nasinya gak banyak rasanya kurang nendang gitu, cepet banget laper hehehe

Alhamdulillah posisi kepala dedde' sudah di bawah, pinter sayang..makasih ya dah manut sama kata-kata ayah dan bunda heart Semoga semua berjalan lancar sampai hari persalinan tiba amien ya robbal allamien..

2 comments:

anung irawati said...

waaa...dede'nya ndut ning...naiknya drastis hehehe...gak papa yang penting dede'nya sehat, ya kan...

Aning Rahayu said...

hehehe..iya kiy mbak, bener emang gpp ndut asal selalu sehat amienn.. :D

17 October 2008

29 Weeks


Alhamdulillah Selasa kemarin kami periksa lagi ke dokter Is, bareng periksanya waktu m.jry sakit. Wah, seneng banget rasanya padahal baru 3 minggu yang lalu kami periksa. Harusnya sih jadwal periksa masih minggu depan, tapi m.jry ngeyel keburu kangen pengen ketemu dedde' love3 Alhamdulillah di kehamilan 7 bulan lebih ini saya sudah ngerasain cepet banget pegel di pinggang, gerah terus, gak nyenyak tidurnya, sering kebelet pipis. Nano nano rasanya sekarang alhamdulillahhhh...

Kalau cerita tentang dedde' jangan tanya berat saya sudah berapa ya sekarang malu Harap maklumlah karena setiap bulan berat badan saya pasti nambah kecuali pas Ramadhan kemarin, saya berhasil menurunkan 1kg. Alhamdulillah dari 3 minggu kemarin saya berhasil lagi menaikkan berat badan sebesar 3kg dan menjadi 70kg. Wawawa..pasti semua mikir saya sudah gendut sekali, nggak kok saya tetep langsing seperti dulu (*emang pernah langsing??) Gak papa ya de' yang penting kan dedde' gak kekurangan asupan gizinya dan selalu sehat amiennn.. Insyaallah nanti setelah dedde' lahir dan menyusui back to normal lagi kok ok

Berat dedde' pas 29 Weeks sudah 1700 gram, dibilang gendut sama dokter Is. Pas ngukur lingkar perutnya aja di monitor tertulis 33 weeks, hehehe..anakku ini baru selesai maem ya sayang? Sampe buncit gitu perutnya? Pas lagi di USG saya kok ya lupa minta diliatin jenis kelaminnya, tapi m.jry berhasil ngeliat jenis kelaminnya senyum1 Buat teman-teman surprise aja ya takut salah lihat. Kan nanti bisa dipastikan insyaallah setelah dedde' lahir. Kayaknya DSOG ku ini gak terlalu suka giant baby, kata beliau jangan terlalu gede bu' bayinya kasihan nanti ibu ngedennya. Yang proporsional aja, kalaupun nanti lahir 3kg jangan sampe lebih dari 3.5kg. Hehehe..nggak tau deh dok, liat nanti ya piss-ah M.jry denger gitu langsung bilang 'tuh dengerin bunda, jangan terlalu banyak maem'. Lha berasa laper trus gimana dong hehehe..

Dipeseni sama dokter Is, jangan banyak ngemil dan makan yang manis-manis. Merasa tidak pernah ngemil dan terlalu banyak makan yang manis-manis saya membela diri dong Gak tau kok naiknya cepet, hampir tiap minggu naik 1kg. Akhirnya dokter Is bilang, 'ya udah nasinya aja dikurangi'. Wah..memang bener ini nih kayaknya penyebabnya. Soalnya kalau nasinya gak banyak rasanya kurang nendang gitu, cepet banget laper hehehe

Alhamdulillah posisi kepala dedde' sudah di bawah, pinter sayang..makasih ya dah manut sama kata-kata ayah dan bunda heart Semoga semua berjalan lancar sampai hari persalinan tiba amien ya robbal allamien..

2 comments on "29 Weeks"

anung irawati on Thursday, October 23, 2008 4:02:00 PM said...

waaa...dede'nya ndut ning...naiknya drastis hehehe...gak papa yang penting dede'nya sehat, ya kan...

Aning Rahayu on Friday, October 24, 2008 1:28:00 PM said...

hehehe..iya kiy mbak, bener emang gpp ndut asal selalu sehat amienn.. :D