Recent Posts

20 November 2008

Mohon Pamit

Assalamualaykum wr. wb..

Tidak terasa waktu semakin cepat melaju, tiba saatnya saya untuk mulai mempersiapkan kelahiran dan kehadiran buah hati yang telah kami sekeluarga nantikan. Sebelum itu semua berlalu, ijinkan saya memohon maaf atas kesalahan dan khilaf serta kelakukan yang mungkin tidak mengenakan di hati teman-teman semua. Terima kasih juga kepada teman-teman semua yang telah banyak membantu selama proses kehamilan saya ini.

Mohon doa restunya, semoga dalam proses persalinan diberi kemudahan, kelancaran serta keselamatan tanpa kurang suatu apapun ibu dan dedde' bayi nanti amien allahuma amien.

* HPL: 17 Desember 2008

Wassalamualaykum wr. wb,

5 comments:

marlisa kurniaty said...

smoga lahir dengan slamat dan seHat ya..

Anonymous said...

Alhamdulillah..akhirnya dedde' dah lahir dg selamat, selamat ya mbak...

marlisa kurniaty said...

ditunggu fot-foto bayi nya.. hehe

Anonymous said...

Mbak, boleh tanya gak ya di rs aulia tsb dengan dokter siapa ya? Kebetulan aku dah mau melahirkan cuma masih cari2 rs yang room in, imd, asix, sekaligus juga dokter yang gak begitu aja anjurkan caesar? Makasih ya mbak :)

Aning Rahayu said...

waktu itu saya sama dokter rizky isnaeni mbak.. dokternya enak, teges :D moga lancar ya persalinannya amienn..

20 November 2008

Mohon Pamit


Assalamualaykum wr. wb..

Tidak terasa waktu semakin cepat melaju, tiba saatnya saya untuk mulai mempersiapkan kelahiran dan kehadiran buah hati yang telah kami sekeluarga nantikan. Sebelum itu semua berlalu, ijinkan saya memohon maaf atas kesalahan dan khilaf serta kelakukan yang mungkin tidak mengenakan di hati teman-teman semua. Terima kasih juga kepada teman-teman semua yang telah banyak membantu selama proses kehamilan saya ini.

Mohon doa restunya, semoga dalam proses persalinan diberi kemudahan, kelancaran serta keselamatan tanpa kurang suatu apapun ibu dan dedde' bayi nanti amien allahuma amien.

* HPL: 17 Desember 2008

Wassalamualaykum wr. wb,

5 comments on "Mohon Pamit"

marlisa kurniaty on Sunday, November 30, 2008 3:09:00 PM said...

smoga lahir dengan slamat dan seHat ya..

Anonymous said...

Alhamdulillah..akhirnya dedde' dah lahir dg selamat, selamat ya mbak...

marlisa kurniaty on Saturday, January 03, 2009 1:59:00 PM said...

ditunggu fot-foto bayi nya.. hehe

Anonymous said...

Mbak, boleh tanya gak ya di rs aulia tsb dengan dokter siapa ya? Kebetulan aku dah mau melahirkan cuma masih cari2 rs yang room in, imd, asix, sekaligus juga dokter yang gak begitu aja anjurkan caesar? Makasih ya mbak :)

Aning Rahayu on Sunday, June 28, 2009 4:11:00 PM said...

waktu itu saya sama dokter rizky isnaeni mbak.. dokternya enak, teges :D moga lancar ya persalinannya amienn..