Recent Posts

13 July 2011

Mari Menyanyi

Sejak punya anak, saya tu ya kok hobi banget bikin lagu. Bukan bikin sih, tapi lebih tepatnya menggubah lagu karena kebanyakan dari lagu2 yang sudah ada saya ubah liriknya sesuai sikon :D Khadijah sudah pasti seneng dong dengan hobi bundanya ini, lha wong dia hobinya nyanyi :D ya wes hayuk nyanyi yuk ndukk…

Khadijah/Khadira
Khadijah/Khadira anak yang bertakwa kepada Allah dan kepada Rasulullah
Khadijah/Khadira anak yang sholehah berbakti pada ayah bunda
Khadijah/Khadira jadilah anak pintar, sopan santun tutur katamu
Khadijah/Khadira jadilah anak yang sehat bahagiakanlah sekitarmu
Ya Allah kabulkanlah doa kami amien amien allahuma amien…
nyanyinya pake nada lagunya Hafizah.. enaknya punya anak dengan nama yg mirip lagunya bisa diganti sesuai request yg minta dinyanyiin :D
Lihat tanganku
Lihat tanganku, lima jari-jarinya
Pertama ibu jari atau disebut jempol
Kedua jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu
Ketiga jari tengah letaknya memang di tengah
Keempat jari manis, manis memakai cincin
Kelima jari kelingking, jari yang paling kecil..lil..lil..lil..
Pake nada lagunya lihat kebunku yaa.. ;)
Tubuhku
Mataku untuk melihat
Telingaku untuk mendengar
Hidungku untuk mencium
dan Mulutku bisa bicara
Gigiku untuk mengunyah..nyah..nyah..nyah..
Tanganku untuk menulis
dan Kakiku tentu saja bisa berlari
Ga tau pake nada lagunya apa qeqeqeq..
Keluarga kami
Yang pertama ayah Jerry
Yang kedua bunda Aning
Yang ketiga kak Khadijah
Yang keempat dek Khadira
Itulah anggota keluargaku
Kami semua berempat
Kami selalu kompak
Kami selalu bekerja sama
Seandainyaaa saya ini dikasi kemampuan mengconvert nada2 itu ke not angka, betapa senangnya hatiku krn bisa nyanyi sambil diiringi pianoo mainannya kakak, semoga saya segera bisaaaa.. amiennnn…
Oiya ini ada lagu2 gubahan juga pas kak Khadijah ngaji di TPA, lumayan buat ngajari anak2 lewat lagu..
Rukun Islam
Rukun Islam yang lima
Syahadat, sholat, puasa
Zakat untuk si papa
Haji bagi yang kuasa
Siapa tidak sholat dooorrrrrr
Celaka di akhirat
Siapa ga bayar zakat
oleh Allah di laknat
udah tau kan pake nada lagu apa? Yup, pake nada lagunya balonku yaa
Tuhan Saya Allah
Tuhan Saya Allah, Allah Tuhan saya
Kalau bukan Allah bukan TUhan saya
pake nada lagunya topi saya bundar
Kupu-kupu
Subhanallah..subhanallah.. Maha Suci Allah
Dari ulat, jadi kepompong jadi kupu-kupu
Terbang tinggi, terbang tinggi, kesana kemari
Menghisap sari madu, sari madu bunga
Kenapa proses dari telurnya ga dinyanyiin yaa?? Jangan tanya saya, tanya yang bikin lagu ajaa, kalo kata saya mungkin kalo telurnya diikutkan lagunya jadi ga pas :D
Nyanyian sebelum berdoa
Tanganku ada dua jarinya lima lima
kususun semuanya mari kita berdoa
Silakan dilanjut sendiri ya doanyaaa :D

No comments:

13 July 2011

Mari Menyanyi


Sejak punya anak, saya tu ya kok hobi banget bikin lagu. Bukan bikin sih, tapi lebih tepatnya menggubah lagu karena kebanyakan dari lagu2 yang sudah ada saya ubah liriknya sesuai sikon :D Khadijah sudah pasti seneng dong dengan hobi bundanya ini, lha wong dia hobinya nyanyi :D ya wes hayuk nyanyi yuk ndukk…

Khadijah/Khadira
Khadijah/Khadira anak yang bertakwa kepada Allah dan kepada Rasulullah
Khadijah/Khadira anak yang sholehah berbakti pada ayah bunda
Khadijah/Khadira jadilah anak pintar, sopan santun tutur katamu
Khadijah/Khadira jadilah anak yang sehat bahagiakanlah sekitarmu
Ya Allah kabulkanlah doa kami amien amien allahuma amien…
nyanyinya pake nada lagunya Hafizah.. enaknya punya anak dengan nama yg mirip lagunya bisa diganti sesuai request yg minta dinyanyiin :D
Lihat tanganku
Lihat tanganku, lima jari-jarinya
Pertama ibu jari atau disebut jempol
Kedua jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu
Ketiga jari tengah letaknya memang di tengah
Keempat jari manis, manis memakai cincin
Kelima jari kelingking, jari yang paling kecil..lil..lil..lil..
Pake nada lagunya lihat kebunku yaa.. ;)
Tubuhku
Mataku untuk melihat
Telingaku untuk mendengar
Hidungku untuk mencium
dan Mulutku bisa bicara
Gigiku untuk mengunyah..nyah..nyah..nyah..
Tanganku untuk menulis
dan Kakiku tentu saja bisa berlari
Ga tau pake nada lagunya apa qeqeqeq..
Keluarga kami
Yang pertama ayah Jerry
Yang kedua bunda Aning
Yang ketiga kak Khadijah
Yang keempat dek Khadira
Itulah anggota keluargaku
Kami semua berempat
Kami selalu kompak
Kami selalu bekerja sama
Seandainyaaa saya ini dikasi kemampuan mengconvert nada2 itu ke not angka, betapa senangnya hatiku krn bisa nyanyi sambil diiringi pianoo mainannya kakak, semoga saya segera bisaaaa.. amiennnn…
Oiya ini ada lagu2 gubahan juga pas kak Khadijah ngaji di TPA, lumayan buat ngajari anak2 lewat lagu..
Rukun Islam
Rukun Islam yang lima
Syahadat, sholat, puasa
Zakat untuk si papa
Haji bagi yang kuasa
Siapa tidak sholat dooorrrrrr
Celaka di akhirat
Siapa ga bayar zakat
oleh Allah di laknat
udah tau kan pake nada lagu apa? Yup, pake nada lagunya balonku yaa
Tuhan Saya Allah
Tuhan Saya Allah, Allah Tuhan saya
Kalau bukan Allah bukan TUhan saya
pake nada lagunya topi saya bundar
Kupu-kupu
Subhanallah..subhanallah.. Maha Suci Allah
Dari ulat, jadi kepompong jadi kupu-kupu
Terbang tinggi, terbang tinggi, kesana kemari
Menghisap sari madu, sari madu bunga
Kenapa proses dari telurnya ga dinyanyiin yaa?? Jangan tanya saya, tanya yang bikin lagu ajaa, kalo kata saya mungkin kalo telurnya diikutkan lagunya jadi ga pas :D
Nyanyian sebelum berdoa
Tanganku ada dua jarinya lima lima
kususun semuanya mari kita berdoa
Silakan dilanjut sendiri ya doanyaaa :D

0 comments on "Mari Menyanyi"